Follow Us

Selama Ini Diam Seribu Bahasa, Richard Kyle Akhirnya Buka Suara Ngaku Bahagia Usai Batal Nikah dengan Jessica Iskandar hingga Fakta Tentang Statusnya Terkuak

Yulia Susanti - Rabu, 05 Agustus 2020 | 08:00
Selama Ini Diam Seribu Bahasa, Richard Kyle Akhirnya Buka Suara Ngaku Bahagia Usai Batal Nikah dengan Jessica Iskandar hingga Fakta Tentang Statusnya Terkuak.
Instagram @richo_kyle

Selama Ini Diam Seribu Bahasa, Richard Kyle Akhirnya Buka Suara Ngaku Bahagia Usai Batal Nikah dengan Jessica Iskandar hingga Fakta Tentang Statusnya Terkuak.

GridStar.ID - Hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar dikabarkan telah kandas.Padahal, keduanya menunggu waktu menuju hari bahagia yaitu pernikahan.Kabar putusnya jalinan asmara keduanya bermula dari unggahan kakak Jessica yang menyindir seseorang.

Baca Juga: Dengan Suara Bergetar, Richard Kyle Ungkap Janjinya untuk El Barack Meski Ia Telah Berpisah dengan Jessica Iskandar: Aku Nggak Utamain Jess, Tapi Dia

Sindiran itu diyakini ditujukan untuk Richard Kyle.Tak lama, Richard Kyle terciduk liburan dengan perempuan lain.Selama ini diam, Richard Kyle akhirnya buka suara soal kabar yang terjadi.Baca Juga: Kepergok Berduaan di Luar Kota, Gebetan Richard Kyle Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ternyata Mantan Pramugari hingga Jadi Wakil DKI Jakarta dalam Ajang Putri Pariwisata, Jadi Batu Loncatan Lagi?

Melansir gridpop.id, ketika menjadi bintang tamu di acara Call me Mel, Richard Kyle ditanya pemandu acara, Melaney Ricardo apakah saat ini merasa bahagia. "Kamu happy enggak sekarang? Tapi kayaknya you look very happy lho," ucap Melaney Ricardo, dikutip dari kanal YouTube Call me Mel, Selasa (04/08). "Happy dong," jawab Richard Kyle.

Baca Juga: Richard Kyle Angkat Bicara Mengenai Hubungannya dengan Perempuan yang Kepergok Bersamanya Usai Digosipkan Berpisah dengan Jessica IskandarMelaney setuju harus merasa bahagia agar bisa menjadi berkat untuk banyak orang.Co-host Ichsan Akbar kemudian membacakan pertanyaan lain. "Jadi single apa enggak sekarang?" tanya Ichsan Akbar.

Baca Juga: Lama Bungkam, Richard Kyle Akhirnya Bicara Mengenai Hubungannya dengan Jessica Iskandar, Benar Single?

Richard Kyle tertawa mendengar pertanyaan itu dan tak langsung menjawabnya."Hmm... ya buat saat ini mungkin gue tutup pintu, terus kunci dulu," aku Richard Kyle.Dengan pilihan tersebut Richard Kyle mengatakan ingin fokus untuk kegiatan yang dia inginkan."Gue mau fokusin diri kayak just wanna be my self, lakuin banyak hal yang gue mau, banyak olahraga, back to nature. Mungkin pas waktu gue mandiri juga kan, it feels good," kata Richard Kyle.

Baca Juga: Tak Sepenuhnya Salah Richard Kyle, Jessica Iskandar Akui Kesalahan Terbesarnya Ini yang Buat Hubungan Asmara Jedar Lagi-Lagi Kandas: Kalau Aku Pikir...

Belakangan ini Richard Kyle sedang dihadapi dengan kabar dirinya batal nikah dengan Jessica Iskandar. Namun, Richard Kyle masih sempat terlihat hadir dan berfoto bersama saat momen ulang tahun anak Jessica Iskandar, El Barack. (*)

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest