Follow Us

Sempat Sesumbar Restu Krisdayanti Tak Penting untuk Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Malah Kelabakan saat Dituding Musuhi Calon Mertua

Yulia Susanti - Selasa, 04 Agustus 2020 | 18:01
Sempat Sesumbar Restu Krisdayanti Tak Penting untuk Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Malah Kelabakan saat Dituding Musuhi Calon Mertua.
Instagram @attahalilintar

Sempat Sesumbar Restu Krisdayanti Tak Penting untuk Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Malah Kelabakan saat Dituding Musuhi Calon Mertua.

GridStar.ID - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin menunjukkan keseriusan.Bahkan, keduanya pun sudah menentukan tanggal pernikahan.Meski begitu, restu dari Krisdayanti pun dipertanyakan publik.

Baca Juga: Sudah Dapat Lampu Hijau dari Keluarga, Ahli Tarot Ini Justru Ramal Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan Sulit Naik PelaminanMenurut Atta, restu dari Ayah Aurel Hermansyah lah yang paling utama.Namun, Atta mengaku berharap nantinya bisa diberi kesempatan bertemu KD.Lewat kanal YouTube Atta Halilintar, ia memberikan penjelasan terkait restu KD pada Minggu (02/08).Baca Juga: Nekat Hubungi Krisdayanti dengan Berbagai Demi Bisa Bertemu dan Minta Izin, Atta Halilintar: Terserah Mau Dibales Apa Nggak!

Melansir Sosok.id, "Sebenarnya kalau seorang anak perempuan itu minta restunya ke bapak sih ya, yang dalem agama kalau gak salah ya," ungkap Atta."Kalau anak perempuan itu ke bapak bukan ke ibu, tapi aku sangat senang ketika misalnya aku nanti bisa ketemu silahturahmi suatu hari sama Mimi KD," tambahnya."Kan aku pernah bikin statement ya, 'Bang gimana tuh Bang kalau Mimi enggak setuju atau gimana'," ucap Atta Halilintar.

Baca Juga: Restu Orang Tua Atta Halilintar Masih Dipertanyakan Padahal Anak Sulungnya Sudah Ngebet Nikahi Aurel Hermansyah, sang YouTuber Angkat Suara"Aku jawab, setahu aku dalam agama, koreksi kalau aku salah, anak perempuan itu restunya atau akadnya sama bapaknya bukan sama ibunya," tambahnya.Atta pun berseloroh dirinya sempat disangka seolah memusuhi ibu kandung Aurel tersebut padahal kenyataan tidak demikian.Justru sang YouTuber mengaku ingin sekali bertemu dengan KD dan mengajaknya minum bersama.Baca Juga: Bak Muak Tunangannya Melulu Digoda, Aurel Hermansyah Tampar Keras Sosok Pedangdut Seksi yang Selalu Dambakan Atta Halilintar dengan Kalimat Menohok: yang Halu Biarlah Berhalu!

"Tapi disangkanya aku malah musuhi Mimi, padahal enggak," kata Atta."Akhirnya aku bilang, kalau misalkan aku bertemu Mimi, aku akan seneng sekali bisa bertemu Mimi, aku pengen sih ngeteh-ngeteh atau ngopi bareng Mimi, duduk-duduk bareng, kayak sharing aja soal apapun itu," ungkapnya.Tak cukup sampai di situ, Aurel juga mengaku bahwa apapun alasannya izin dari seorang ibu dalam pernikahan tak kalah penting dari restu yang diberikan ayah.

Baca Juga: Mantap Nikahi Putri Anang Hermansyah, Atta Halilintar Minta Izin Bakal Segera Temui Krisdayanti, Aurel: Kenapa Nggak Boleh?a

"Iya makanya aku bilang, aku tuh kalau izin udah pasti, karena banyak netizen yang beranggapannya katanya aku enggak bakalan izin," kata Aurel Hermansyah."Izinnya ya pasti izin," tambah Aurel.Bahkan apabila nanti waktunya tepat, Aurel meyakini keduanya akan bertemu.

Baca Juga: Sudah Dapat Lampu Hijau dari Keluarga, Ahli Tarot Ini Justru Ramal Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan Sulit Naik Pelaminan

"Ya nanti kalau memang sudah ada waktunya dan sudah bisa keluar-keluar gitu, ya mungkin bisa ketemu," ungkap Aurel."Iya amin ya, jadi kalau Mimi nonton aku mau ketemu ama Mimi juga," timpal Atta. (*)

Source : Instagram, Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest