Follow Us

Sudah Dapat Lampu Hijau dari Keluarga, Ahli Tarot Ini Justru Ramal Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan Sulit Naik Pelaminan

Yulia Susanti - Senin, 03 Agustus 2020 | 19:30
Sudah Dapat Lampu Hijau dari Keluarga, Ahli Tarot Ini Justru Ramal Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan Sulit Naik Pelaminan.
Kolase Instagram @krisdayantilemos/@_dennydarko_

Sudah Dapat Lampu Hijau dari Keluarga, Ahli Tarot Ini Justru Ramal Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan Sulit Naik Pelaminan.

GridStar.ID - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin menunjukkan keseriusan.Usai mengantongi Restu, Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah dengan romantis.Kini, tanggal pernikahan pu sudah mereka publikasikan.

Baca Juga: Kesetiannya Pernah Dikhianati, Anang Hermansyah Sesegukan Beri Pesan Ini saat Detik-detik Aurel Hermansyah Segera Dipersunting Atta Halilintar31 Desember 2020 kelak santer disebut-sebut jadi hari spesial yang dipilih pasangan muda ini untuk melenggang ke pelaminan.Meski sudah di depan mata, restu dari Krisdayanti masih jadi tanda tanya besar.Lantas, melihat kondisi yang sedang dihadapi Aurel dan Atta, Denny Darko meramalkan nasib rencana pernikahan keduanya.

Baca Juga: Nekat Hubungi Krisdayanti dengan Berbagai Demi Bisa Bertemu dan Minta Izin, Atta Halilintar: Terserah Mau Dibales Apa Nggak!

Hal tersebut diungkap Denny Darko lewat kartu tarot yang terekam di kanal YouTube 'Seleb Cam' (01/08)."Kartu high priestess, jadi kalau kartu ini muncul artinya butuh satu kejelasan akan satu langkah yang harus diambil."Sebenernya langkah yang diambil cukup jelas, ada satu hal lain yang masih ditutupi," jelas Denny Darko.

Baca Juga: Seakan Tak Rela Lepas Aurel yang akan Menikah, Anang Hermansyah Sampai Nangis Kala Kasih Pesan Ini untuk Atta Halilintar, Ashanty: Ini Cinta Matinya AnangLebih lanjut Denny Darko mengungkap ramalannya terdahulu soal hubungan Atta dan Aurel."Saya pernah ramalkan mereka tidak akan menikah di tahun 2020," lanjutnya.Denny Darko mengatakan apa hal yang memengaruhi pernikahan Atta dan Aurel harus ditunda.

Sudah Dapat Lampu Hijau dari Keluarga, Ahli Tarot Ini Justru Ramal Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan Sulit Naik Pelaminan.
YouTube/ Seleb Cam

Sudah Dapat Lampu Hijau dari Keluarga, Ahli Tarot Ini Justru Ramal Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan Sulit Naik Pelaminan.

Baca Juga: Dekati Aurel Hermansyah Gara-Gara Obat Tidur, Atta Halilintar Ngaku pada Raffi Ahmad Relakan Uang Rp300 Juta Melayang Demi Beli Hal Ini untuk Putri Anang Hermansyah

"Karena banyak hal yang harus dilalui dan ternyata itu akan susah, tapi melihat kartu ini sebenarnya ada peluang," jelas Denny Darko.Ahli tarot Denny Darko secara terang-terangan juga menyebut Atta dan Aurel kini lebih memasrahkan diri."Mereka ini udah bener-bener menyerahkan ini semua pada Sang Kuasa, benar-benar menanti suatu lampu hijau dari Sang Kuasa," kata Denny Darko.

Baca Juga: Bak Muak Tunangannya Melulu Digoda, Aurel Hermansyah Tampar Keras Sosok Pedangdut Seksi yang Selalu Dambakan Atta Halilintar dengan Kalimat Menohok: yang Halu Biarlah Berhalu!Denny Darko kemudian berseloroh kalau hubungan mereka bergantung pada doa warganet."Kalau saya bilang sih tergantung dari doanya para netizen," sambungnya.Ahli tarot tersebut pun mengatakan kalau rencana pernikahan tidak bisa dipaksakan begitu saja terjadi di tahun 2020.

Baca Juga: Tak Mau Hanya Begitu Saja Lepas Putrinya Kepelukkan Lelaki Lain, Anang Hermansyah Ajukan Syarat Ini Sebelum Atta Halilintar Resmi Persunting Aurel, Ashanty: Kita Baik Banget Ya Jadi Orang Tua"Tapi kalau ternyata tidak memungkinkan daripada sesuatu yang baik ini ternyata malah jadi enggak sempurna."Paling tidak mereka harus menunda sampai tahun depan," ujar Denny Darko. (*)Artikel ini telah tayang di Sosok.id yang berjudul Ibarat Tinggal Pasang Janur Kuning Ada Saja Halangannya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Diramal Sulit Naik Pelaminan, Denny Darko: Nunggu Lampu Hijau dari Tuhan

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest