Follow Us

Bak Muak Tunangannya Melulu Digoda, Aurel Hermansyah Tampar Keras Sosok Pedangdut Seksi yang Selalu Dambakan Atta Halilintar dengan Kalimat Menohok: yang Halu Biarlah Berhalu!

Rahma - Kamis, 30 Juli 2020 | 17:01
Bak Geram Tunangannya Melulu Digoda, Aurel Hermansyah Tampar Keras Sosok yang Selalu Dambakan Atta Halilintar dengan Kalimat Menohok: yang Halu Biar Lah Halu!
Kolase Grid

Bak Geram Tunangannya Melulu Digoda, Aurel Hermansyah Tampar Keras Sosok yang Selalu Dambakan Atta Halilintar dengan Kalimat Menohok: yang Halu Biar Lah Halu!

GridStar.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Setelah Aurel Hermansyah jauh-jauh hari menyatakan dirinya ingin menikah muda.

Di momen ulang tahun Aurel yang ke-22 tahun, Atta melamar kekasihnya secara romantis di kapal pesiar mewah.

Baca Juga: Restu Orang Tua Atta Halilintar Masih Dipertanyakan Padahal Anak Sulungnya Sudah Ngebet Nikahi Aurel Hermansyah, sang YouTuber Angkat Suara

"Aku tuh enggak tahu apa arti pacaran, apa arti tunangan, kaya gitu-gitu, yang aku tahu adalah gimana kita saling mengenal satu sama lain."

Supaya kita pada saat nanti bisa menjadi sepasang sehidup semati, bukan untuk berpisah, untuk bener-bener selama-lamanya," kata Atta Halilintar, melansir Tribunnews.com.

Saat itulah cincin mewah dari Atta melingkar di jari manis Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Dekati Aurel Hermansyah Gara-Gara Obat Tidur, Atta Halilintar Ngaku pada Raffi Ahmad Relakan Uang Rp300 Juta Melayang Demi Beli Hal Ini untuk Putri Anang Hermansyah

Rencana pernikahan semakin dekat, nyatanya godaan yang datang semakin kencang.

Diketahui pedangdut Clara Gopa tak hanya sekali memposting foto Atta Halilintar dan menyatakn cintanya.

Selama ini diam nampaknya Aurel Hermansyah lama-lama tak tahan.

Baca Juga: Baru Saja Gelar Lamaran, Godaan Pelakor Semakin Kencang, Pedangdut Seksi Ini Pasang Foto Atta Halilintar, Ngaku Cintanya Lebih Tulus Ketimbang Aurel Hermansyah: Kamu Akan Sadar!

Source : Instagram, tribunnews

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest