Follow Us

Kesetiannya Pernah Dikhianati, Anang Hermansyah Sesegukan Beri Pesan Ini saat Detik-detik Aurel Hermansyah Segera Dipersunting Atta Halilintar

Yulia Susanti - Senin, 03 Agustus 2020 | 17:30
Kesetiannya Pernah Dihianati, Anang Hermanyah Sesegukan Beri Pesan Ini saat Detik-detik Aurel Hermansyah Segera Dipersunting Atta Halilintar.
Instagram @aurelie.hermansyah

Kesetiannya Pernah Dihianati, Anang Hermanyah Sesegukan Beri Pesan Ini saat Detik-detik Aurel Hermansyah Segera Dipersunting Atta Halilintar.

GridStar.ID - Dikenal setia Anang Hermansyah pernah juga diselingkuhi.Bukan menjadi rahasia lagi bahwa Krisdayanti main serong dengan Raul Lemos.Perceraian itu tentu juga pukulan bagi Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Seakan Tak Rela Lepas Aurel yang akan Menikah, Anang Hermansyah Sampai Nangis Kala Kasih Pesan Ini untuk Atta Halilintar, Ashanty: Ini Cinta Matinya AnangBahkan peselingkuhan KD dengan pengusaha asal Timur Leste itu diketahui sang anak.Meski sudah beberapa tahun yang lalu, luka itu tetap membekas dalam ingatan kedua anaknya.Kini, Aurel Hermansyah sudah tumbuh dewasa dan segera menikah tentunya Anang berharap sang putri tak bernasib sama dengannya.

Baca Juga: Seakan Tak Rela Lepas Aurel yang akan Menikah, Anang Hermansyah Sampai Nangis Kala Kasih Pesan Ini untuk Atta Halilintar, Ashanty: Ini Cinta Matinya Anang

Melansir gridpop.id, “Dia tahu atau mereka tidak mau tahu?” tanya sang host, Alvin Adam tentang reaksi Aurel atas perselingkuhan Krisdayanti.“Nggak, dia tahu cuma dia juga memendam dan meraba,” tutur Anang.“Dia yang menyatakan bahwa 'Berarti Pipi sama Mimi cerai?’ Dia sendiri yang bilang itu."

Baca Juga: Mantap Nikahi Putri Anang Hermansyah, Atta Halilintar Minta Izin Bakal Segera Temui Krisdayanti, Aurel: Kenapa Nggak Boleh?“Saya sendiri bilang cerai itu nggak sanggup,” imbuhnya dengan ekspresi sedih.“Nah, itu Aurel dan Azriel nangis. Sehari itu mereka cukup lama nangis,” kenang sang musisi.Beranjak dewasa kini Aurel Hermansyah mengungkapkan keinginan untuk menikah.Baca Juga: Anang dan Ashanty Beri Lampu Hijau Pernikahan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Terganjal Restu Umi Gen Halilintar, Minta sang YouTuber ke Malaysia: Umi tuh Nggak Mau Nonton YouTube yang Dua-duaan, Mending Tutup Mata!

Bahkan kekasih Aurel Hermansyah, Atta Halilintar sudah menunjukkan keseriusannya untuk meminang putri Anang Hermansyah itu.Melansir dari TirbunJakarta.com dari Podcast Ruang Sandi pada Minggu (02/08), Anang Hermansyah mengungkap pesan untuk sang putri ketika sudah memiliki suami nantinya.Ia tampak tak kuasa menahan tangis menuturkannya.

Baca Juga: Restu Orang Tua Atta Halilintar Masih Dipertanyakan Padahal Anak Sulungnya Sudah Ngebet Nikahi Aurel Hermansyah, sang YouTuber Angkat Suara"Aku pegang prinsip terhadap pernikahan. Aku pesannya cuma satu untuk Aurel, kalau sudah menikah maka kamu harus ikut imamnya kemanapun karena surganya kamu cuma disitu," beber Anang Hermansyah."Jangan nangis dong," hibur Ashanty."Jadi jangan kamu membingungkan imam kamu, kalau kamu mensupport imammu ya surga. Sekarang kita hanya menunggu dan mendoakan. Kok menunggu? ya jodoh emang kita tahu?" beber Anang Hermansyah.

Baca Juga: Tak Mau Hanya Begitu Saja Lepas Putrinya Kepelukkan Lelaki Lain, Anang Hermansyah Ajukan Syarat Ini Sebelum Atta Halilintar Resmi Persunting Aurel, Ashanty: Kita Baik Banget Ya Jadi Orang TuaAnang mengaku sangat berat untuk melepas Aurel Hermansyah menikah, meski demikian proses tersebut memang harus terjadi dalam kehidupan."Harus terima kenyataan, aku cuma diselamatkan doa anak-anakku, malaikat tak tanya kekayaan kita apa. Kita diskusi benar tentang ini," kata Anang Hermansyah. (*)

Source : Instagram, Gridpop.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest