Follow Us

Dinikahi Habib Tampan Kaya Raya dan Tak Menentang Poligami, Kartika Putri Justru Geram Lantaran Sosok Ini Minta Jadi Istri Kedua Habib Usman: Kayaknya Suami Orang Itu Indah!

Rahma - Selasa, 04 Agustus 2020 | 14:30
Dinikahi Habib Tampan Kaya Raya, Kartika Putri Geram Lantaran Sosok Ini Minta Jadi Istri Kedua Habib Usman: Kayaknya Suami Orang Itu Indah!

Dinikahi Habib Tampan Kaya Raya, Kartika Putri Geram Lantaran Sosok Ini Minta Jadi Istri Kedua Habib Usman: Kayaknya Suami Orang Itu Indah!

GridStar.ID - Kartika Putri resmi dinikahi Habib Usman bin Yahya pada 2018 silam.

Semenjak menikah, Kartika Putri lebih mengurangi karirnya di dunia hiburan dan lebih menikmati peran sebagai seorang istri dan ibu.

Banyak menghabiskan waktu di rumah mengurus keluarga, Kartika kadang suka cemburu jika sang suami kerja.

Baca Juga: Dulu Dikenal sebagai Artis Seksi, Kini Pembawa Acara Kondang Ini Hidupnya Berubah Drastis Usai Dinikahi Habib Tampan, Perlahan Namanya Redup di Dunia Hiburan Demi Pilih Urus Anak-Anak Sambungnya

Kartika Putri mengungkap lebih sering cemburu setelah nikah karena banyak wanita yang ingin dinikahi Habib Usman.

"Pas udah nikah iya (cemburuan), soalnya banyak yang minta jadi 'teman'" ungkap Kartika dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official, Senin (03/08).

Ibu empat anak ini membeberkan jika wanita sekarang lebih agresif dan memandang suami orang lebih menarik.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Kartika Putri Mujur Tinggal di Istana Mewah, Nasib Istri Pertama Habib Usman Setelah Cerai Justru Miris, Sambung Hidup dengan Jualan Sprei Online

"Soalnya zaman sekarang cewek-cewek agresifnya juara ya, kayaknya suami orang itu indah gitu," ujarnya.

Sementara itu Habib Usman justru santai dengan kekhawatiran Kartika Putri.

Menurutnya kekhawatiran tersebut hanya di pikiran sang istri.

Baca Juga: Kini Mantap Berhijab dan Dipersunting Seorang Habib, Kartika Putri Beberkan Kisah di Balik Hijrahnya, Mimpi Meninggal dengan Dress Mini dan Tak Ada yang Mendoakan

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest