Follow Us

Kehilangan Harapan untuk Memiliki Anak, Fitri Carlina Pasrah Minta sang Suami Poligami, Jawaban Hendra Sumendap Justru Bikin Nyesek

Yulia Susanti - Senin, 03 Agustus 2020 | 15:30
Kehilangan Harapan untuk Memiliki Anak, Fitri Carlina Pasrah Minta sang Suami Poligami, Jawaban Hendra Sumenep Justru Bikin Nyesek.
Instagram @fitricarlina

Kehilangan Harapan untuk Memiliki Anak, Fitri Carlina Pasrah Minta sang Suami Poligami, Jawaban Hendra Sumenep Justru Bikin Nyesek.

GridStar.ID - Belakangan ini rumah tangga Fitri Carlina dan Hendra Sumendap jadi buah bibir.Diketahui, keduanya sudah menjalani rumah tangga bersama selama 6 tahun.Namun, keduanya belum juga diberikan keturunan.

Baca Juga: April Jasmine 3 Kali Bermimpi Dirinya Meninggal Dunia, Minta Ustaz Solmed Cari Istri Baru Demi Pengganti Dirinya, sang Pendakwah Kondang Langsung Bercucuran Air Mata: Ustaz Boleh Nikah Sama Perempuan CantikOleh karena itu, Fitri meminta suaminya untuk menikah lagi.Karena merasa terpuruk, sang biduan meminta suaminya poligami.Pasalnya, dirinya seolah tak punya harapan lagi bisa mempunyai anak.Baca Juga: Paras Cantiknya Digilai Kaum Adam Namun Tetap Setia, Ardi Bakrie Tiba-tiba Beri Kode Ingin Menikah Lagi, Nia Ramadhani: Mau Cari yang Kayak Gimana Lagi?

Melansir gridhot.id, "Karena perjuangan aku dapetin momongan itu dengan segala usaha yang kita lakuin bersama, itu belum berhasil," kata Fitri dalam acara Brownis, Jumat (31/07)."Dan kayaknya aku ngerasa hopeless, sampai waktu itu aku nangis benar-benar, 'ayah kayaknya. Ya kayaknya aku belum bisa jadi istri sempurna buat ayah' gitu," ucap Fitri.Pengakuan ini jadi sorotan karena Fitri dan sang suami yang berprofesi sebagai pilot dikenal pasangan harmonis.

Baca Juga: Bak Hilang Akal, Keluarga Ini Nekat Lakukan Hubungan Sedarah, Ayah Poligami dengan Anak Tiri Atas Saran Istri Lantaran Tak Dapat Anak Usai 10 Tahun Nikah Meski sempat geger masalah 'gundik' Garuda, Fitri berhasil menunjukkan bahwa suaminya adalah pilot yang baik.Meski berlinang air mata, Fitri bisa bernapas lega dengar respon dari Hendra Sumendap.Tak setuju dengan perkataannya, Hendra malah makin mendukung Fitri.

Kehilangan Harapan untuk Memiliki Anak, Fitri Carlina Pasrah Minta sang Suami Poligami, Jawaban Hendra Sumenap Justru Bikin Nyesek
Via Gridhot.id

Kehilangan Harapan untuk Memiliki Anak, Fitri Carlina Pasrah Minta sang Suami Poligami, Jawaban Hendra Sumenap Justru Bikin Nyesek

Baca Juga: Senangnya Punya Istri Dua, Pak Tarno Ungkap Permintaan Tak Wajar Istri Muda saat di Kamar Mandi yang Bikin Sukses Poligami: Manja Begitu!

"Dan kayaknya aku ngerasa hopeless, sampai waktu itu aku nangis benar-benar, 'ayah kayaknya. Ya kayaknya aku belum bisa jadi istri sempurna buat ayah' gitu," ucap Fitri.Hendra pun mengaku marah saat mendengarkan istrinya memintanya untuk menikah lagi."Saya marahlah, karena apa yang kita perjuangkan selama ini?"

Baca Juga: Dulu Rela Bayar Rp30 Miliar Demi Izin Poligami Istri Pertama, Pesulap Kondang Ini Justru Dicerai Istri Muda Lantaran 2 Tahun Tak Pulang ke Rumah"Saya kan kenal Fitri dari tahun 2005 kita bareng. Kita janji dari awal, baik buruknya, sehat-sakitnya, kita akan bareng-bareng," ungkap Hendra.Hendra bahkan tak mempersalahkan mereka yang belum dikaruniai momongan.Hendra merasa kehadiran bayi adalah suatu bonus, namun tanpa hal itu ia juga sudah bahagia dengan sang istri.

Baca Juga: Dulu Rela Bayar Rp30 Miliar Demi Izin Poligami Istri Pertama, Pesulap Kondang Ini Justru Dicerai Istri Muda Lantaran 2 Tahun Tak Pulang ke Rumah"Menurut saya sih, apa yang sudah kita capai cita-cita sebagian. Kalau untuk anak, untuk saya bonus lah. Saya sama Fitri sudah bahagia," tegas Hendra.Meski sudah lima kali melakukan pemeriksaan medis, Fitri jadi makin semangat dengan dukungan dari sang suami."Tetap berusaha, apapun masih ada kesempatan Allah beri, masih diberi kesehatan, umur dan masih diberikan jalan untuk ikhtiar apapun itu, akan kita lakuin," ujar Fitri. (*)

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest