Follow Us

Senangnya Punya Istri Dua, Pak Tarno Ungkap Permintaan Tak Wajar Istri Muda saat di Kamar Mandi yang Bikin Sukses Poligami: Manja Begitu!

Rahma - Kamis, 23 Juli 2020 | 13:31
Senangnya Punya Istri Dua, Pak Tarno Ungkap Permintaan Tak Wajar Istri Kedua saat di Kamar Mandi yang Bikin Sukses Poligami: Manja Begitu!
Kolase Tribun

Senangnya Punya Istri Dua, Pak Tarno Ungkap Permintaan Tak Wajar Istri Kedua saat di Kamar Mandi yang Bikin Sukses Poligami: Manja Begitu!

GridStar.ID - Lama tak terdengar kabarnya, Pak Tarno ternyata sudah menikah lagi.

Bukan hanya itu saja, Pak Tarno ternyata menikah dengan gadis yang terpaut usia cukup jauh.

Pasalnya, pak Tarno yang berusia 69 tahun itu diketahui memperistri wanita muda yang jarak usianya terpaut 30 tahun dengan dirinya.

Baca Juga: Dulu Rela Bayar Rp30 Miliar Demi Izin Poligami Istri Pertama, Pesulap Kondang Ini Justru Dicerai Istri Muda Lantaran 2 Tahun Tak Pulang ke Rumah

Ya, Pak Tarno berhasil membuat pramugari cantik bernama Sri Rahayu jatuh hati padanya.

Namun, hingga sekarang Pak Tarno memang jarang menunjukkan sosok Sri Rahayu ke hadapan publik.

Bukan tanpa alasan, ternyata Pak Tarno memiliki alasan khusus kenapa dirinya tak pernah pamer kemesraan dengan sang istri.

Baca Juga: Mendadak Viral, Sebuah Iklan Promosikan Workshop Sukses Poligami 65% dengan Membayar Rp 4 Juta, Seorang Ilmuwan Ungkapkan Fakta Resiko Berpoligami pada Tubuh

"Enggak boleh, sama saya 'janganlah, jangan masuk-masukin' ke koran-koran jangan," jelas Pak Tarno dikutip Nakita.id dari unggahan kanal YouTube 'SarahSechanNet' (10/10/2019).

Namun, sang pramugari ternyata merupakan istri kedua Pak Tarno alias madu dari istri pertama.

Sukses poligami, Pak Tarno Bahkan ia tak segan membongkar rahasia rumah tangganya.

(Ilustrasi) poligami
Tribun Pontianak

(Ilustrasi) poligami

Source : YouTube, Nakita

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest