Follow Us

Sering Diam-diam Rombak Jabatan, Erick Thohir Dinilai Dapat Banyak Orang 'Titipan' di BUMN oleh Sosok Ini: Apa yang Ditutupi?

Rahma - Minggu, 02 Agustus 2020 | 10:00
Sering Diam-diam Rombak Jabatan, Erick Thohir Dinilai Dapat Banyak Orang Titipan di BUMN oleh Sosok Ini: Apa yang Ditutupi?
Instagram @erickthohir

Sering Diam-diam Rombak Jabatan, Erick Thohir Dinilai Dapat Banyak Orang Titipan di BUMN oleh Sosok Ini: Apa yang Ditutupi?

GridStar.ID - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kembali membuat keputusan yang dinilai kontroversial.

Kembali mengganti komisaris, kini giliran PT Kimia Farma Tbk.

Untung Suseno Sutarjo Komisaris Utama PT Kimia Farma Tbk dicopot dari jabatannya pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), Rabu (29/07).

Baca Juga: Dipinang Cucu Menteri yang Lebih Muda 8 Tahun, Pesinetron Cantik Ini Pilih Tak Lagi Muncul di Layar Kaca, Hidupnya Terlanjur Nyaman Tinggal di Hunian Mewah!

Sebagai gantinya, para pemegang saham menunjuk Alexander Kaliaga Ginting menjadi Komisaris Utama PT Kimia Farma Tbk.

Alexander merupakan Staf Khusus Menteri Kesehatan Bidang Pembangunan dan Pembiayaan Kesehatan.

Dia juga merupakan purnawirawan TNI berpangkat Brigadir Jenderal.

Baca Juga: Tak Lagi Dipanggil Jokowi, Mantan Menteri dengan Segudang Prestasi Ini Pilih Bertani Sayur Mayur di Tengah Kota, Suksesnya Tak Kalah dengan saat Jadi Pejabat Negara!

Selain itu, dalam RUPST tersebut juga mengangkat Musthofa Fauzi sebagai Komisaris Independen menggantikan Wahono Sumaryono.

Adapun susunan dewan direksi PT Kimia Farma Tbk pada RUPST kali ini tak mengalami perubahan.

Dengan perubahan ini, maka saat ini susunan dewan komisaris PT Kimia Farma Tbk sebagai berikut:

Baca Juga: Angin Segar Bagi Rakyat Indonesia, Menteri Sri Mulyani Umumkan Bansos Covid-19 Diperpanjang hingga Muncul Fakta Soal Penyaluran Dana Tidak Merata, Ada Apa?

Source : Pos Kupang

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest