Follow Us

Bak Ketiban Durian Runtuh, Dua Petugas KRL yang Temukan Uang Rp500 Juta Diangkat Jadi Pegawai Tetap, Terungkap Siapa Pemilik Kantong Kresek Tersebut!

Rahma - Jumat, 17 Juli 2020 | 09:32
Apa yang Ditanam Itu yang Dituai, Dua Petugas KRL yang Temukan Uang Rp500 Juta Diangkat Jadi Pegawai Tetap, Terungkap Siapa Pemilik Kantong Kresek Tersebut!
Kompas

Apa yang Ditanam Itu yang Dituai, Dua Petugas KRL yang Temukan Uang Rp500 Juta Diangkat Jadi Pegawai Tetap, Terungkap Siapa Pemilik Kantong Kresek Tersebut!

GridStar.ID - Peribahasa apa yang kau tabur itu lah yang kau tuai memang benar adanya.

Apabila berbuat kebaikan tentu hal baik pula yang kembali pada kita.

Dua petugas KRL yang menemukan kantong berisi Rp 500 juta di rangkaian KRL diangkat menjadi karyawan tetap di PT Kereta Commuter Indonesia (KCI).

Baca Juga: Bukti Masih Ada Orang Baik, Temukan Kantong Kresek Isi Setengah Miliar Rupiah Petugas Kebersihan KRL Tak Tergiur Sepeserpun, Aksinya Tuai Pujian Warga Dunia Maya

Kedua petugas tersebut, yakni Egi Sandi (24) dan Mujenih (34).

Melansir Kompas.com Egi merupakan petugas pengawalan KRL, sedangkan Mujenih merupakan petugas kebersihan KRL.

“Saya bersyukur sekali dengan semua penghargaan ini, terutama diangkat jadi pegawai tetap. Keluarga saya pasti senang sekali dan bangga," ujar Egi di Kementerian BUMN, Senin (13/07).

Baca Juga: Sudah Sesumbar Traktir 50 Orang, Raffi Ahmad Mendadak Pusing Lihat Tagihan Capai Rp135 Juta, Langsung Dekati Mama Rieta Minta Uang, Nagita Slavina: Lu Bisa Nyicil Nggak?

Sementara itu, Mujenih mengungkapkan rasa syukurnya karena apa yang dia lakukan mendapat apresiasi dari Kementerian BUMN.

“Alhamdulillah, ya Allah. Begitu besar karunia yang engkau berikan. Terima kasih kepada Pak Erick, dan para pejabat BUMN atas penghargaan ini. Saya enggak nyangka apa yang saya lakukan dihargai sebesar ini. Sekali lagi terima kasih,” kata Mujenih.

Di waktu yang sama, Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi apa yang dilakukan Mujenih dan Egi ini.

Unggahan viral penemuan segepok uang
Facebook

Unggahan viral penemuan segepok uang

Source : kompas, NOVA

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest