Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Seorang Ilmuwan Ungkap Soal Skenario Kiamat Bukan dari Hujan Meteor Maupun Gempa Bumi, Semua Berawal dari Manusia?

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 29 Juli 2020 | 10:30
(Ilustrasi) Bak Petir di Siang Bolong, Seorang Ilmuwan Ungkap Soal Skenario Kiamat Bukan dari Hujan Meteor Maupun Gempa Bumi, Semua Berawal dari Manusia?
Tribunnews.com

(Ilustrasi) Bak Petir di Siang Bolong, Seorang Ilmuwan Ungkap Soal Skenario Kiamat Bukan dari Hujan Meteor Maupun Gempa Bumi, Semua Berawal dari Manusia?

GridStar.ID - Kiamat atau hari akhir banyak diyakini banyak orang akan terjadi suatu saat nanti.

Tak ada satupun orang yang tahu kapan dan bagaimana tepatnya kiamat itu terjadi.

Namun, dalam suatu keyakinan kiamat digambarkan sebagai hancurnya seluruh alam semesta.

Baca Juga: Gonjang-Ganjing Konflik Antar Negara Picu Kehancuran, Mbah Mijan Mendadak Terawang Ngeri Singgung Soal Perang Dunia ke-III: Dunia Hampir Kiamat

Melansir TribunManado.co.id, seorang ilmuwan ungkap soal kiamat yang bukan dari gempa bumi atau hujan meteor.

Ilmuwan meramal skenario kiamat justru berasal dari manusia, benarkah?

Diketahui, ada banyak peradaban pada zaman dulu yang meramalkan kiamat.

Baca Juga: Mencekam! Longsor yang Terjadi di Trans Sulawesi Terekam Kamera, Jerit Tangis Warga Terdengar Saat Rumah di Sekitarnya Tiba-tiba Amblas

Namun belum pernah ada yang meramal seperti apa kejadian kiamat tersebut.

Mulai peradaban Maya sampai ramalan Jayabaya, manusia memprediksi akhir peradaban tanpa tahu bagaimana peradaban itu akan berakhir.

Melihat banyaknya peradaban kuat jatuh, seperti peradaban Maya, Kekaisaran Roma, Dinasti Han Cina, sampai pada Kerajaan Gupta di India.

Baca Juga: Tahun 2020 Penuh dengan Cobaan, Bencana Alam Dasyat Mendadak Buat Gempar Wilayah Ini hingga BMKG Buru-buru Minta Warga untuk Lakukan Hal Ini

Source : Tribunmanado.co.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest