Follow Us

Lama di Pendam Jadi Siksaan Batin, Dewi Perssik Tak Tahan Selalu Dikorek Aibnya dan Dibeberkan Mertua pada Tukang Sayur hingga Dibandingkan dengan Inul dan Soimah!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 28 Juli 2020 | 20:30
Lama di Pendam Jadi Siksaan Batin, Dewi Perssik Tak Tahan Selalu Dikorek Aibnya dan Dibeberkan Mertua pada Tukang Sayur hingga Dibandingkan dengan Inul dan Soimah!
Sriwijaya Post

Lama di Pendam Jadi Siksaan Batin, Dewi Perssik Tak Tahan Selalu Dikorek Aibnya dan Dibeberkan Mertua pada Tukang Sayur hingga Dibandingkan dengan Inul dan Soimah!

GridStar.ID - Pernikahan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya dihantam badai.

Dewi ternyata tengah menghadapi masalah pelik dengan ibu mertuanya sendiri.

Bahkan, Dewi memendam sakit hati lataran kerap dibandingkan dengan Inul dan Soimah.

Baca Juga: Aibnya Diumbar ke Tukang Sayur hingga Dibandingkan dengan Inul Daratista dan Soimah, Begini Reaksi Dewi Perssik saat sang Mertuanya Meminta MaafHal tersebut secara diungkap pedangdut yang akrab disapa Depe ini kepada Maia Estianty yang kemudian dipublikasikan melalui kanal YouTube milik Maia.Dewi Perssik diketahui telah menikah dengan manajernya sendiri, Angga Wijaya sejak September 2017 silam.Hingga kini keduanya belum dikaruniai momongan, namun Depe, begitu Dewi Perssik dipanggil, telah memiliki anak angkat yang ia rawat seperti anak kandungnya sendiri.

Baca Juga: Dapat Hidayah Sepulang dari Palestina, Penyanyi Cantik yang Doyan Tampil Seksi Ini Putuskan Hijrah, Kini Dagang Baju Muslim Demi Dapur Tetap Ngebul!

Setelah menikah, Angga Wijaya masih bekerja sebagai manajer Dewi Perssik.Jadi, ketika Depe tak ada jadwal manggung otomatis sang suami juga tak memiliki penghasilan.

Depe pun kerap berujar ingin suaminya berubah agar lebih giat bekerja.

Baca Juga: Gembar-gembor Ingin Bercerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik Malah Buat Maia Estianty Salfok dengan Tanda Kemerahan pada Lehernya, Istri Irwan Mussry Sontak Bereaksi di Luar Dugaan: Abis Bercinta Lo?"Aku enggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa enggak berubah, Aa harus kerja, bantuin aku, kasih aku duit (nafkahin)” ujar Dewi Perssik saat dihipnotis Denny Darko.Depe bahkan mengatakan tidak akan mempermasalahkan besaran nafkah yang diberikan Angga."Walau sedikit enggak apa-apa. Enggak apa-apa walaupun dia kayak anak kecil, tapi dia kasih nafkah yang benar," harap Depe.

Baca Juga: Hubungannya Terancam Rusak karena Tersulut Emosi, Dewi Perssik Tak Tahan Sikap Ibu Mertua yang Bela Mati-matian Angga Wijaya: Nangis-Nangis ke Pembantu, Lebay Banget!

Depe kembali membagikan permasalahan rumah tangganya, kali ini bersama Maia Estianty.Ia bahkan mengungkap dirinya menjadi bahan omongan suaminya sendiri dan mertuanya.Menurut Depe, sang mertua juga membicarakan kejelekan Dewi Perssik pada pembantu dan tukang sayur.

Baca Juga: Rumah Tangganya Gonjang-ganjing, Dewi Perssik Ngaku Jengkel dengan Keluarga Angga Wijaya yang Sudah Ribut Harta Gono-gini Padahal Belum PisahSadar bahwa videonya bersama Maia akan ditonton sang mertua, Depe justru mengungkapkan segala isi hatinya tentang sang mertua.

"Si Aa' sama si Mi (mertua) ini (bilang) 'Iya' di saya, tapi di belakang ngomongin, dan yang diomongin itu bukan hanya pembantu di rumah saja,""Tapi tukang sayur diomongin 'Menantu saya begini-begini'," kata Dewi Perssik.

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest