Follow Us

Belum Duduk Dipelaminan, Aurel Hermansyah Sudah Ajak Atta Halilintar Belajar Honeymoon di Hotel?

Yulia Susanti - Senin, 27 Juli 2020 | 12:30
Belum Duduk Dipelaminan, Aurel Hermansyah Sudah Ajak Atta Halilintar Belajar Honeymoon di Hotel
Instagram @aurelie.hermansyah

Belum Duduk Dipelaminan, Aurel Hermansyah Sudah Ajak Atta Halilintar Belajar Honeymoon di Hotel

GridStar.ID - Sudah seperti keluarga, Atta Halilintar dan Thariq baru-baru ini ikut berlibur bersama rombongan keluarga Aurel di Jawa Tengah.Keluarga Aurel Hermansyah itu sempat singgah di sebuah hotel.Momen itu terekam dalam kanal YouTube Atta Halilintar pada Kamis (23/07).

Baca Juga: Tak Cukup hanya Menolak, Atta Halilintar Bahkan Cibir Barang Pemberian sang Kekasih Untuknya, Kata-kata Pedasnya Langsung Buat Aurel Hermansyah Sedih: Ini Baju Terjelek yang Pernah Aku Lihat!Aurel Hermansyah menghampiri Atta dan Thariq yang sedang melihat-lihat isi kamar.Aurel mendadak mengeluarkan penyataan yang mengejutkan adik Atta.Putri Anang Hermansyah itu singgung soal bulan madu dengan Atta setelah menikah nanti.

Baca Juga: Tolak Pelukan Aurel Hermansyah hingga Harus Kehilangan sang Kekasih, Atta Halilintar Beri Jawaban Tak Terduga di Depan Ayu Ting Ting: Aku Tuh Emang Gitu!

Melansir Suar.id, "Kayak gini aja udah keren, gimana kalau kita honeymoon sayang," kata Aurel manja.Mendengar ucapan Aurel, Thariq yang sedari tadi diam spontan tercengang.Ia tak menyangka bahwa Aurel akan mengatakan hal tersebut.

Baca Juga: Mbak You Beri Peringatan pada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan Terima Akibatnya Jika Tak segera Minta Restu Krisdayanti"Ih apa sih?" kata Thariq."Ih geli banget!" lanjutnya.Seolah tak memedulikan Thariq, Atta Halilintar malah mengatakan bahwa saat itu ia dan Aurel tengah belajar honeymoon.Baca Juga: Bak Remehkan Restu Krisdayanti, Mbak You Punya Firasat Atta Halilintar Bakal Terima Akibat Ini Jika Terus Abaikan Ibu Kandung Aurel Hermansyah: Tidak Bisa Seperti Itu!

"Kan ini kita belajar honeymoon," ujar Atta Halilintar.Mendengar itu, Aurel sontak teriak kegirangan.Aurel mengungkapkan bahwa ia ingin belajar honeymoon bersama Atta saat di hotel tersebut.

Baca Juga: Atta Tolak Pelukan Aurel tapi Lengket dengan Ayu Ting Ting, Ibunda Bilqis Diserbu Sosok Ini Sampai sang Biduan Naik Darah, Mencak-Mencak di Instagram sang YouTuber: Otak Lu Pade Kotor!Sadar ada kegaduhan, adik Aurel, Azriel Hermansyah yang ada di ruangan sebelah langsung datang."Kenapa?" tanya Azriel.Aurel Hermansyah langsung mencoba menjelaskan apa yang baru saja terjadi.Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Usai Didera Gosip Miring Pelecehan Seksual Bebby Fey, Kini Giliran Clara Gopa Sebut Atta Halilintar Tak Punya Hati, Ada Apa dengan Kekasih Aurel Hermansyah?

"Kan aku bilang ini kita kayak honeymoon," ucap Aurel, kalimatnya terputus.Thariq yang merasa tak nyaman dengan tingkah laku Aurel dan Atta yang sedang kasmaran buru-buru menimpali."Katanya mereka mau belajar honeymoon," ujar Thariq menimpali.

Baca Juga: Tak Bisa Mengelak Suka yang Lebih Tua, Atta Halilintar Akhirnya Akui Naksir Berat Artis Cantik Ini Sebelum Ketemu Aurel Hermansyah, Istri Judika Langsung Goda Begini... Tak mau kalah, Aurel meluruskan bahwa ungkapan belajar honeymoon itu diucapkan oleh sang kekasih."Kata dia (Atta), ini kan kita belajar," ujar Aurel sambil menunjuk Atta yang rebahan di kasur.Thariq terlihat masih tidak terima.Baca Juga: Tak Bisa Mengelak Suka yang Lebih Tua, Atta Halilintar Akhirnya Akui Naksir Berat Artis Cantik Ini Sebelum Ketemu Aurel Hermansyah, Istri Judika Langsung Goda Begini...

Ia bahkan berkelakar dengan mengusir Aurel dari kamar hotel."Jauh-jauh!" kata Thariq."Kenapa sih?" ujar Aurel tak mengerti.

Baca Juga: Terlanjur Bucin pada Putri Anang Hermansyah, Atta Halilintar Langsung Sewot Aurel Hermansyah Disebut Keperawanannya telah Terenggut: Gak Punya Otak...

Sebelum keluar kamar, Aurel mengucapkan sesuatu yang membuat Thariq makin tidak tahan."Sayang kita honeymoon baby," ucap Aurel kepada Atta.Mendengar itu Thariq langsung menarik lengan Azriel yang sedari tadi hanya melihat tingkah kakaknya sambil tertawa."Ziel (Azriel) kita harus keluar," ucap Thariq sambil menarik Azriel. (*)

Source : Instagram, Suar.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest