Follow Us

Bak Remehkan Restu Krisdayanti, Mbak You Punya Firasat Atta Halilintar Bakal Terima Akibat Ini Jika Terus Abaikan Ibu Kandung Aurel Hermansyah: Tidak Bisa Seperti Itu!

Rahma - Jumat, 24 Juli 2020 | 12:31
Bak Remehkan Restu Krisdayanti, Mbak You Punya Firasat Atta Halilintar Bakal Terima Akibat Ini Jika Terus Abaikan Ibu Kandung Aurel: Tidak Bisa Seperti Itu!
Kolase GridFame

Bak Remehkan Restu Krisdayanti, Mbak You Punya Firasat Atta Halilintar Bakal Terima Akibat Ini Jika Terus Abaikan Ibu Kandung Aurel: Tidak Bisa Seperti Itu!

GridStar.ID - Aurel Hermansyah baru saja dilamar oleh Atta Halilintar tepat di hari ulang tahun sang kekasih.

Keduanya memang telah mengumumkan ingin segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Namun ternyata Atta Halilintar belum meminta restu ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Baca Juga: Atta Tolak Pelukan Aurel tapi Lengket dengan Ayu Ting Ting, Ibunda Bilqis Diserbu Sosok Ini Sampai sang Biduan Naik Darah, Mencak-Mencak di Instagram sang YouTuber: Otak Lu Pade Kotor!

Bukan tanpa alasan, putra sulung keluarga Gen Halilintar itu rupanya lebih mementingkan restu dari ayah Aurel, Anang Hermansyah.

“Kalau enggak salah dalam agama kan, kalau anak perempuan itu minta restunya ke bapak bukan ke ibu," ucapnya dikutip dari kanal YouTube suaradotcom, Sabtu (11/07).

“Tapi, aku sangat senang kalau punya waktu ketemu mimi KD, karena aku sama bunda (Ashanty), aku dekat banget,” sambungnya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Usai Didera Gosip Miring Pelecehan Seksual Bebby Fey, Kini Giliran Clara Gopa Sebut Atta Halilintar Tak Punya Hati, Ada Apa dengan Kekasih Aurel Hermansyah?

Menanggapi hal tersebut, paranormal kondang Mbak You pun memaparkan terawangannya.

Melalui kanal YouTube pribadinya, Selasa (21/07) lalu, Mbak You menegaskan bahwa Aurel dan Atta wajib meminta restu pada Krisdayanti.

"Tetap namanya anak, mendatangi orang tua atau menghubungi orang tua untuk meminta restu itu wajib," kata Mbak You dilansir dari Nakita.ID.

Mbak You
Instagram @mbakyou17

Mbak You

Source : YouTube, nakita

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest