Follow Us

Mbak You Beri Peringatan pada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan Terima Akibatnya Jika Tak segera Minta Restu Krisdayanti

Yulia Susanti - Jumat, 24 Juli 2020 | 18:32
Mbak You Beri Peringatan pada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan Terima Akibatnya Jika Tak segera Minta Restu Krisdayanti.
Instagram @aurelie.hermansyah

Mbak You Beri Peringatan pada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan Terima Akibatnya Jika Tak segera Minta Restu Krisdayanti.

GridStar.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan yang segera berlabuh ke pelaminan.Namun beredar kabar bahwa keduanya belum meminta restu pada Krisdayanti.Mbak You pun beri peringatan pada keduanya jika tidak segera meminta restu pada Krisdayanti.

Baca Juga: Bak Remehkan Restu Krisdayanti, Mbak You Punya Firasat Atta Halilintar Bakal Terima Akibat Ini Jika Terus Abaikan Ibu Kandung Aurel Hermansyah: Tidak Bisa Seperti Itu!Sang YouTuber mengaku lebih memtingkan restu Anang Hermansyah karena Aurel anak perempuan.Pria berusia 25 tahun itu mengaku sangat senang jika ada waktu untuk ketemu Krisdayanti.Paranormal kondang ini pun mengungkapkan penerawangannya.Baca Juga: Atta Tolak Pelukan Aurel tapi Lengket dengan Ayu Ting Ting, Ibunda Bilqis Diserbu Sosok Ini Sampai sang Biduan Naik Darah, Mencak-Mencak di Instagram sang YouTuber: Otak Lu Pade Kotor!

Melansir gridHITS.ID, enggak salah dalam agama kan, kalau anak perempuan itu minta restunya ke bapak bukan ke ibu," ucapnya dikutip dari kanal YouTube suaradotcom, Sabtu (11/07).“Tapi, aku sangat senang kalau punya waktu ketemu mimi KD, karena aku sama bunda (Ashanty), aku dekat banget,” sambungnya.Melalui kanal YouTube pribadinya, Selasa (21/07) lalu, Mbak You menegaskan bahwa Aurel dan Atta wajib meminta restu pada Krisdayanti.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Usai Didera Gosip Miring Pelecehan Seksual Bebby Fey, Kini Giliran Clara Gopa Sebut Atta Halilintar Tak Punya Hati, Ada Apa dengan Kekasih Aurel Hermansyah?"Tetap namanya anak, mendatangi orang tua atau menghubungi orang tua untuk meminta restu itu wajib," kata Mbak You.Menurut Mbak You, sebesar apapun kesalahan orangtua, hal tersebut seharusnya tidak menjadi penghalang untuk tetap meminta restu."Sesalah, seberat apapun, setebal apapun halangan dan rintangan, sebagai seorang anak, jiwanya harus lebih banyak mengalah, lebih sopan, lebih andhap asor untuk meminta restu ke ibunya," sambung Mbak You.Baca Juga: Tak Bisa Mengelak Suka yang Lebih Tua, Atta Halilintar Akhirnya Akui Naksir Berat Artis Cantik Ini Sebelum Ketemu Aurel Hermansyah, Istri Judika Langsung Goda Begini...

Mbak You lantas mewanti-wanti Atta dan Aurel agar tak menyakiti hati ibu mereka."Jangan hanya ibunya mendengar dari orang lain, dari media, dari berita. Itu akan menyakiti perasaan seorang ibu," tegas Mbak You.Tak berhenti sampai di situ, Mbak You pun turut mengingatkan keduanya agar tidak terlena dengan materi yang dimiliki.

Baca Juga: Sang YouTuber Lamar Aurel Hermansyah, Ibunda Atta Halilintar Ternyata Malah Sempat Memuji Seorang Perempuan yang Dikabarkan Dekat dengan sang Anak di Masa Lampau: Kalau dengan Dia Bugen Suka"Restu seorang ibu itu sangat diperlukan. Jangan hanya karena mereka sudah punya duit, sudah tidak perlu restu orang tua, tidak bisa seperti itu," ujar Mbak You.Sebab, menurut Mbak You, segala rezeki yang dimiliki anak juga tak lepas dari doa-doa tersembunyi yang dipanjatkan orangtua."Uang yang kita punya, rezeki yang kita punya itu, bentuk apapun itu tidak lepas dari doa orang tua yang tersembunyi," tutup Mbak You.Wah, semoga Atta Halilintar dan Aurel bisa segera meminta restu pada Krisdayanti, ya. (*)

Source : Instagram, GridHits.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest