Follow Us

9 Tahun Menikah Tak Kunjung Dikaruniai Jabang Bayi, Zaskia Sungkar Pasrah Bila Irwansyah Memilih Poligami: Tidak Menentang, Kalau Mau Silakan

Yulia Susanti - Rabu, 27 Mei 2020 | 17:01
9 Tahun Menikah Tak Kunjung Dikaruniai Jabang Bayi, Zaskia Sungkar Pasrah Bila Irwansyah Memilih Poligami: Tidak Menentang, Kalau Mau Silakan
Instagram @irwansyah_15

9 Tahun Menikah Tak Kunjung Dikaruniai Jabang Bayi, Zaskia Sungkar Pasrah Bila Irwansyah Memilih Poligami: Tidak Menentang, Kalau Mau Silakan

GridStar.ID - Irwansyah dan Zaskia Sungkar membina rumah tangga sudah 9 tahun lamanya.Keduanya tetap terlihat harmonis meski belum dikaruniai keturunan.Zaskia Sungkar pernah blak-blakan ungkap perasaannya bila suatu hari suaminya poligami.

Baca Juga: 9 Tahun Menikah Tak Kunjung Dikaruniai Momongan, Paranormal Ini Terawang Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah hingga Singgung Soal Pisah Ranjang, Ada Apa?Respon Zaskia Sungkar soal poligami ini diungkap dalam vlog yang diunggah di Youtube The Sungkars Family.Dalam video tersebut, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Baim Wong, Paula Verhoeven, dan Teuku Wisnu ditantang Shireen Sungkar untuk bermain sebuah game.Permainan tersebut menuntut pesertanya untuk menjawab pertanyaan secara jujur.Baca Juga: Irwansyah Akui Pernah Dekati Shireen Sungkar, Istri Teuku Wisnu Sempat Dapat Ancaman dari Zaskia Sungkar: Lo Boleh Sama Siapa Aja Tapi Jangan Sama Ini Cowok!

Bila tak ingin menjawab, peserta bisa memakan makanan misterius yang sudah disiapkan sebelumnya.Shireen Sungkar pun secara bergiliran mengajukan pertanyaan, dimulai dari Paula, Baim, sang suami, hingga kakak iparnya Irwansyah.Saat tiba giliran Zaskia Sungkar, Shireen rupanya mengajukan pertanyaan seputar poligami.

Baca Juga: Kesal karena Selalu Ditanya Kapan Punya Anak Sampai Dibilang 'Masak Kalah sama Adeknya', Irwansyah dan Zaskia Sungkar Putuskan untuk Program Bayi Tabung"Kalau Kak Irwan minta nikah lagi, diizinin atau ditinggalin?" tanya Shireen seperti dikutip GridPop.ID dari kanal YouTube The Sungkar Family."Nah, kalau poligami diizinin apa engga?" timpal Baim Wong."Enggak, kalau Kak Irwan minta nikah, diizinin atau ditinggalin?" tegas Shireen lagi.Baca Juga: 9 Tahun Berumah Tangga, Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang Awalnya Cuek Soal Momongan Kini Semangat Program Bayi Tabung, Benarkah Anak Kembar?

"Ya poligami itu namanya! Ini pertanyaan semua laki-laki, kecuali aku sayang," balas Baim pada Paula.Mendengar pertanyaan dari adiknya itu, Zaskia hanya bisa tertawa sambil bergumam sang adik jahat lantaran melontarkan pertanyaan yang sulit.Zaskia pun memberikan pandangannya soal poligami.

Baca Juga: 9 Tahun Tunggu Momongan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Berkaca-kaca Tatap Layar Hasil Embrio yang Berhasil, Seperti Ini Calon Keponakan Shireen Sungkar!Menurutnya, ia tidak akan menentang hal tersebut karena dalam ajaran agama Islam berpoligami memang diperbolehkan."Basically kita gak boleh ngelarang kan? Itu udah," belum sempat menjawab Zaskia justru tertawa."Gak boleh menentang," koreksi Teuku Wisnu.Baca Juga: 9 Tahun Rindukan Anak, Zaskia Sungkar: Ada Potensi Kembar InsyaAllah!

"Gak boleh menentang. Tapi kalau aku kayaknya belum bisa untuk menerima, ya. Menjalankan itu (poligami) maksudnya," jawab Zaskia.Meskipun mengaku belum siap dipoligami, wanita yang punya bisnis fashion itu pun menegaskan kembali bila dirinya tidak menentang keputusan tersebut."Tapi tidak menentang, kalau mau silahkan," sambungnya.

Baca Juga: Jauh dari Gosip Miring, Zaskia Sungkar Beberkan Perilaku Irwansyah yang Tidak Disukai: Dulu Waktu Masih Labil Bisa Ikut Meledak-LedakTeuku Wisnu pun menjelaskan bila istri memang memiliki hak untuk meninggalkan suami yang berniat poligami bila tidak mampu menerima keputusan tersebut."Jadi, hukumnya tidak ditentang. Cuma kan ada dua tadi, diizinkan atau ditinggalkan," papar Wisnu."Sebenarnya seorang istri itu diperbolehkan bilang 'tidak, saya tidak sanggup untuk poligami', itu boleh. Tapi memang dia tidak menentang," lanjutnya.Baca Juga: 9 Tahun Menikah Tak Kunjung Dikaruniai Momongan, Paranormal Ini Terawang Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah hingga Singgung Soal Pisah Ranjang, Ada Apa?

Kakak Shireen Sungkar itu pun menyetujui pendapat adik iparnya.Menurutnya bila Irwansyah memilih untuk poligami, tandanya dirinya dan suami belum berjodoh."Gak menentang, silahkan berarti kan gak berjodoh di situ kalau guenya sih engga. Gue say goodbye. Wise banget, ya?" aku Zaskia.

Baca Juga: 9 Tahun Dambakan Kehadiran Anak, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Akhirnya Dibanjiri Doa Sahabat Lantaran Usai Perlihatkan Foto Hasil USG, Ada Apa?Pasangan yang jauh dari gosip tak sedap ini memang selalu terlihat mesra dan romantis meskipun sudah lama menjalankan bahtera pernikahan.Pada 15 Januari lalu, keduanya baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ke-8.Melalui akun instagramnya, Zasia pun mengungkapkan perasaannya selama 8 tahun bersama Irwansyah.Baca Juga: Lama Bungkam Meski Terus Dipojokkan oleh Pihak Lawan, Irwansyah Akhirnya Buka Suara Terkait Laporan Medina Zein Soal Penggelapan Uang Perusahaan Rp 2 Miliar: Instagram Saya Tidak Digunakan untuk Sindir Menyindir

Menurutnya Irwan merupakan sosok yang bisa menjadi imam yang selalu membimbingnya.Kebanyakan yg mengejar dunia, harta dan ketenaran kadang lupa apa yang sebenarnya kurang dalam hati kita ???? "ketenangan",Terimakasih sudah menjadi imam yang selalu menenangkan hati dan sabar bimbing aku untuk terus memperbaiki diri..

Baca Juga: 9 Tahun Rindukan Anak, Zaskia Sungkar: Ada Potensi Kembar InsyaAllah!nikmat Allah yang paling aku syukuri salah satu nya adalah “kita” ..Semoga Allah terus tuntun hati dan raga kita yang penuh Dosa untuk terus dan terus memperbaiki diri hingga ajal tiba ..dan semoga Allah satukan kita kelak di surga ???? aAmin Allahumma aAmin> #8yearswithYOU #15january #alhamdulillah," tulis Zaskia. (*)Artikel ini telah tayang di gridpop.id yang berjudul Tetap Sabar Menanti Keturunan Meski Sudah 9 Tahun Berumah Tangga, Zaskia Sungkar Ungkap Perasaannya Bila Irwansyah Memilih Poligami: Tidak Menentang, Kalau Mau Silahkan

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest