Follow Us

Takut Mobilnya Kena Tilang hingga Disita, Seorang Selebgram Tawari Polisi Berhubungan Badan Sebagai Jalur Damai dan Pengganti Hukuman

Yulia Susanti - Kamis, 23 Juli 2020 | 22:00
Takut Mobilnya Kena Tilang hingga Disita, Seorang Selebgram Tawari Polisi Berhubungan Badan Sebagai Jalur Damai dan Pengganti Hukuman
Kolase gambar ilustrasi KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D dan Nova.ID

Takut Mobilnya Kena Tilang hingga Disita, Seorang Selebgram Tawari Polisi Berhubungan Badan Sebagai Jalur Damai dan Pengganti Hukuman

GridStar.ID - Seorang Selebgram nekat bawa mobil ke jalan padahal tak mahir menyetir.Akibatnya selebgram itu harus berurusan dengan polisi.Parahnya demi lolos dari tilangan, Selebgram ini malah tawari polisi berhubungan badan sebagai ganti hukuman.

Baca Juga: Begini Tanggapan Ahli Soal Pasangan Minta Jatah Berhubungan Intim Setiap hari, Normal atau Kelainan?Bahkan agar SIM-nya aman, selebgram ini mengaku bersedia meladeni satu per satu polisi yang menilangnya.Ya, hukuman tilang memiliki bentuk beragam sesuai besarnya kesalahan yang dilakukan.Mulai dari denda secara tunai hingga pembekuan surat izin mengemudi yang berujung pada proses persidangan.Baca Juga: Pegang Teguh Prinsip Soal Pacaran hingga Kerap Alami Putus Hubungan, Prilly Latuconsina Malah Diejek Teman-temannya: Pantesan Lo Putus!

Memang, jika sudah menghadapi tilang, proses yang harus dilalui untuk bisa bebas dari hukuman bakal panjang.Terkadang, ribetnya tetek bengek mengurus tilang ini membuat beberapa oknum menghalalkan berbagai cara sebagai jalur damai.Dengan trik kotor ini, baik pengendara atau oknum polisi yang nakal akan sama-sama merasa diuntungkan.

Baca Juga: Pernah Bikin Geger, Seorang Aktor Tampan Diamankan Polisi Bersamaan Terciduknya Istri Pengusaha Faisal Harris yang Diduga Pesta Seks dengan Barang Haram di Kamar KosSeperti yang dilakukan oleh selebgram cantik asal Rusia ini.Dilansir Sosok.ID dari Daily Mail, Rabu (22/07) seorang selebgram ternama asal Rusia, Kira Mayer sempat berurusan dengan hukum.Kira Mayer dilaporkan berurusan dengan hukum lantaran terbukti telah menyerang polisi lalu lintas.

Baca Juga: Pernah Bikin Geger, Seorang Aktor Tampan Diamankan Polisi Bersamaan Terciduknya Istri Pengusaha Faisal Harris yang Diduga Pesta Seks dengan Barang Haram di Kamar Kos

Tidak hanya menyerang, Kira Mayer juga terbukti telah menghalang-halangi proses hukum lantaran menolak untuk ditilang.Melansir Daily Mail, kejadian berawal ketika Kira Mayer membawa mobil Mercedes miliknya ke badan jalan.Namun lantaran tidak begitu pandai membawa mobil, Kira Mayer dilaporkan melanggar beberapa rambu lalu lintas hingga harus dihentikan petugas.

Baca Juga: Patok Harga Fantastis, Wanita Ini Jadi Sorotan Gara-Gara Buka Les untuk Jadi Cewek Matre, Ngaku Sudah Sukses Taklukkan 5 Ribu Pria! Namun saat mobilnya ditepikan dan melewati pemeriksaa, model berusia 24 tahun itu diketahui tidak memiliki SIM.Surat Izin Mengemudi (SIM) yang ia miliki sebelumnya sedang dicabut lantaran melakukan pelanggaran lalu lintas yang sama.Akhirnya pihak kepolisian pun mengambil tindakan dan bakal menyita sementara mobil sang model.

Baca Juga: Blak-blakan Urusan Ranjang, Nikita Mirzani Ngaku Mimpi Ditiduri Banyak Pria Sekaligus, Nyai Sebut Rasanya Seperti Nyata: Bangun-bangun Gue Langsung ke Toilet!

"Seorang petugas memberi tahu Kira bahwa dia tidak akan bisa menyetir mobilnya," ungkap salah satu narasumber yang tak mau namanya disebut.Tahu mobilnya akan disita polisi, Kira Mayer tiba-tiba mengamuk.Model berusia 24 tahun itu langsung berteriak dan berusaha merebut surat tilang dari tangan polisi.

Baca Juga: 3 Bulan Beraksi, 305 Anak di Bawah Umur Jadi Korban Predator Seks Bule Asal Prancis Ini, Incar Anak Jalanan dengan Ancaman Kekerasan Jika Tak Mau Layani Nafsu Bejatnya! Tak berhasil merebut, Kira Mayer menendang salah satu polisi kemudian langsung tancap gas, melarikan diri.Dikutip Sosok.ID dari Daily Mail, sang model mengira usahanya melarikan diri berhasil, namun petugas berhasil menggagalkan aksinya.Kembali tertangkap melanggar peraturan lalu lintas rupanya membuat Kira Mayer tidak ada kapoknya.Baca Juga: Aksi Duo Sejoli Bercinta di dalam Mobil PBB Terekam Warga, Ternyata Skandal Seks PBB Ini Bukan yang Pertama, Sudah Mencapai 175 Kasus yang Terciduk, Kok Bisa?

Saking inginnya bebas, sang selebgram bahkan sempat menawarkan jasa hubungan badan sebagai 'jalur damai'.Bahkan Kira Mayer juga menjanjikan akan meladeni satu per satu polisi yang menilangnya jika itu bisa membuat SIM-nya aman.Sayang, tawaran Kira Mayer ini ternyata hanya angin lalu di telinga para petugas.

Baca Juga: Kebobolan Usai 2 Kali Main Pakai Kondom yang Sama, Pria Ini Tuntut Perusahaan Alat Kontrasepsi Saat sang Istri Hamil, Alih-Alih Ganti Rugi Malah Diajari Cara Pakai yang BenarSeolah tebal kuping dengan tawaran Kira Mayer, polisi yang menilangnya tetap menggiring sang selebgram ke kantor polisi."Dia bersedia memberikan satu per satu atau sekaligus. Namun, petugas menolak tawarannya, dan langsung menangkap Kira," ujar sumber tersebut.Di pengadilan, Mayer mengaku bersalah atas dakwaan menyerang aparat penegak hukum dan melakukan pelanggaran lalu lintas.

Baca Juga: Aksi Duo Sejoli Bercinta di dalam Mobil PBB Terekam Warga, Ternyata Skandal Seks PBB Ini Bukan yang Pertama, Sudah Mencapai 175 Kasus yang Terciduk, Kok Bisa?Dia mengucapkan permintaan maaf kepada polisi yang sudah dia serang."Ketika saya panik, saya bisa bertindak kacau," ungkap dia. (*)Artikel ini telah tayang di Sosok.id yang berjudul Ketimbang Kena Tilang Hingga Mobilnya Disita, Selebgram Ini Tawari Polisi 'Jalur Damai', Siap Ladeni Hubungan Badan Bergilir Asal SIM Aman

Source : Sosok.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest