Follow Us

Begini Tanggapan Ahli Soal Pasangan Minta Jatah Berhubungan Intim Setiap hari, Normal atau Kelainan?

Yulia Susanti - Selasa, 21 Juli 2020 | 23:00
Begini Tanggapan Ahli Soal Pasangan Minta Jatah Berhubungan Intim Setiap hari, Normal atau Kelainan?
www.freepik.com

Begini Tanggapan Ahli Soal Pasangan Minta Jatah Berhubungan Intim Setiap hari, Normal atau Kelainan?

GridStar.ID - Pasangan suami istri pasti memiliki kebiasaan berhubungan intim masing-masing.Apalagi untuk pasangan yang baru saja menikah atau pengantin baru.Hingga salah satu diantaranya mungkin pernah merasa kewalahan.

Baca Juga: Pernah Bikin Geger, Seorang Aktor Tampan Diamankan Polisi Bersamaan Terciduknya Istri Pengusaha Faisal Harris yang Diduga Pesta Seks dengan Barang Haram di Kamar KosTapi, normalkah pasangan yang meminta ‘jatah’ berhubungan intim setiap hari?Menilik dari sisi medis, memang belum ada angka yang pasti terkait intensitas yang ideal dalam berhubungan intim.Dikutip dari plannedparenthood.org, hal ini dikarenakan setiap individu memiliki tingkat dorongan seks yang berbeda, ada yang memiliki dorongan yang lebih tinggi dan ada juga yang lebih rendah.Baca Juga: Patok Harga Fantastis, Wanita Ini Jadi Sorotan Gara-Gara Buka Les untuk Jadi Cewek Matre, Ngaku Sudah Sukses Taklukkan 5 Ribu Pria!

Jika berbicara tentang keinginan hubungan intim setiap hari, sebenarnya hal ini tidak sepenuhnya salah.Namun sebagian pakar seks mengatakan, bercinta setiap hari bagi pasangan yang menjalani hubungan jangka panjang atau suami istri sebenarnya sulit dilakukan.Memang di awal hubungan, ketika hormon dalam kondisi tinggi dan pasangan sedang dimabuk cinta, yang paling diinginkan adalah tak perlu keluar dari kamar tidur.

Baca Juga: Blak-blakan Urusan Ranjang, Nikita Mirzani Ngaku Mimpi Ditiduri Banyak Pria Sekaligus, Nyai Sebut Rasanya Seperti Nyata: Bangun-bangun Gue Langsung ke Toilet!Faktanya, kondisi itu hanya sementara, rata-rata gairah seks yang menyala ini akan mengalami penurunan setelah 6 bulan atau setahun usia hubungan.Seperti dikatakan terapis seks dan juga kolumnis Vanessa Marin yang mengungkapkan, bahwa banyak pria yang tidak memahami jika sebagian besar perempuan tidak suka berhubungan intim setiap hari.Pasalnya jika pria hanya butuh 5 menit untuk mencapai orgasme, maka perempuan butuh sekitar 20 menit dan mereka membutuhkan stimulasi klitoris.

Baca Juga: 3 Bulan Beraksi, 305 Anak di Bawah Umur Jadi Korban Predator Seks Bule Asal Prancis Ini, Incar Anak Jalanan dengan Ancaman Kekerasan Jika Tak Mau Layani Nafsu Bejatnya!

"Makanya ketika foreplay seharusnya fokusnya adalah wanita," katanya.Jadi, agar pria juga bisa membuat pasangannya orgasme setiap hari dibutuhkan waktu dan kesabaran, juga kreativitas di tempat tidur.Sayangnya banyak pria sering tidak peduli pada bagian ini. Bercinta setiap hari mungkin terasa menggairahkan dan ideal, tetapi hubungan intim seharusnya istimewa.Perlu diingat hubungan seks tak sama seperti kewajiban. Bercinta seharusnya menyenangkan bagi kedua pihak dan butuh waktu lebih untuk dinikmati. (*)Artikel ini telah tayang di Stylo.ID yang berjudul Pasangan Minta ‘Jatah’ Setiap Hari, Normal atau Kelainan? Begini Jawaban Ahli

Source : Stylo.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest