Follow Us

Punya Kebiasaan Meletakkan Laptop di Paha? Mulai Sekarang Ubah Kebiasaan Itu karena Bisa Berdampak pada Sistem Reproduksi

Yulia Susanti - Rabu, 22 Juli 2020 | 22:00
Punya Kebiasaan Meletakkan Laptop di Paha? Mulai Sekarang Ubah Kebiasaan Itu karena Bisa Berdampak pada Sistem Reproduksi
Photo by Andrea Piacquadio from Pexels

Punya Kebiasaan Meletakkan Laptop di Paha? Mulai Sekarang Ubah Kebiasaan Itu karena Bisa Berdampak pada Sistem Reproduksi

GridStar.ID - Tak sedikit orang sering meletakkan laptop di paha.Jika anda memiliki kebiasaan itu sebaiknya kini ubah kebiasaan itu.Meletakkan laptop di paha memang menjadi salah satu posisi yang nyaman saat bekerja.

Baca Juga: Cantik Tak Hanya Milik si Tirus, Tips Makeup Sesuai Tipe Wajah dalam Daily Makeup Course bersama Ryan Ogilvy di Beauty Date 2020!Apalagi kini banyak karyawan yang bekerja di rumah.Namun, meletakkan laptop di paha ternyata berdampak buruk bagi kesehatan.Bahkan, hal tersebut juga bisa berdampak pada sistem reproduksi.Baca Juga: Tips Belanja Makeup Online hingga Tren Makeup Maskerproof, Rahasia New Normal Beauty bersama Mirabella di Beauty Date 2020!

Melansir Nakita.id, Sebuah layanan kesehatan di Amerika Serikat telah mengungkapkan bahwa menggunakan laptop di pangkuan dapat mengganggu kesuburan.Untuk survei ini, American Institute meneliti 500 pria, dengan 250 pria yang menggunakan laptop di pangkuan.Dan sisanya terbiasa menggunakan laptop di atas meja.

Baca Juga: Bincang Beauty Date 2020, Dokter Stefani Rachel Soraya dan Dokter Ruswantriani Bagikan Tips Ibu Hamil Tetap Bisa Tampil Cantik dan SegarHasilnya, mereka yang biasa memangku laptop mengalami penurunan kualitas dan jumlah sperma.Sedangkan untuk pemakaian di atas meja tidak mempengaruhi sama sekali.Alasannya adalah saat menggunakan laptop di pangkuan, ia akan memancarkan radiasi berbahaya yang berdampak pada kemampuan reproduksi.Baca Juga: Nggak Mau Ujung-ujungnya Tertipu Makeup Palsu? Simak Dulu Tips Beauty Date 2020 agar Aman Belanja Makeup secara Online di Masa New Normal!

Dalam kasus seperti itu, jika kebiasaan meletakkan laptop di paha terus dilakukan mungkin akan membuat impoten.Efek lainnya yakni dapat memicu terkena kanker kulit.Jika ingin menggunakan laptop di tempat tidur atau senyaman mungkin di pangkuan, gunakanlah alas untuk menopangnya.

Baca Juga: Tips Harmonis Pasutri, Masih Simpan Maskawin dari Anang Hermansyah Meski Hanya Uang Receh, Ashanty: Kalau Berantem, Aku Ajak Dia ke Sini, Lihat tuh!

Bisa menggunakan bantal atau meja lipat kecil.Tetapi akan lebih baik jika meletakkan laptop di atas meja. Sama seperti saat bekerja di kantor.Sebab ini bisa menjaga postur tubuh Moms dan membuat Anda tidak pegal. (*)

Source : Nakita.grid.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest