Follow Us

Nggak Mau Ujung-ujungnya Tertipu Makeup Palsu? Simak Dulu Tips Beauty Date 2020 agar Aman Belanja Makeup secara Online di Masa New Normal!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Kamis, 16 Juli 2020 | 15:31
Nggak Mau Ujung-ujungnya Ketipu Makeup Palsu? Simak Dulu Tips Beauty Date 2020 agar Aman Belanja Makeup secara Online di Masa New Normal!
iStock

Nggak Mau Ujung-ujungnya Ketipu Makeup Palsu? Simak Dulu Tips Beauty Date 2020 agar Aman Belanja Makeup secara Online di Masa New Normal!

GridStar.ID - Masih bingung bagaimana cara aman buat belanja online makeup dan skincare? Bisa kita temukan jawabannya lewat Beauty Date 2020 lo!

Acara Beauty Date 2020 ini bakal digelar Sabtu dan Minggu 18-19 Juli 2020 mendatang.

Beauty Date bakal mengundang para pakar andal yang bakal menjawab semua pertanyaan kamu seputar perawatan dan kecantikan!

Baca Juga: Menjelang Beauty Date 2020, Ketahui Bahan Skincare Apa Saja yang Wajib Dihindari Bumil Selama Mengandung!

Bukan cuma pakar kecantikan saja, kita juga bisa dapat beragam manfaat di acara Beauty Date 2020 ini, salah satunya tips aman berbelanja produk kecantikan secara online di masa New Normal lo!

Bukan sembarang tips, kita bakal dapat penjelasan langsung dari ahlinya hanya di Beauty Date 2020.

Sebab, di masa ini, penting banget untuk kita mengetahui apa yang harus diperhatikan saat berbelanja produk kecantikan secara online di masa New Normal Beauty dari Beauty Date 2020.

Baca Juga: Beauty Date 2020: Makeup Simpel Ala Haico Van Der Veken, Cukup Pakai 6 Produk Ini Saja

Tidak hanya mengubah kebiasaan masyarakat secara umum, tanpa sadar kegiatan di dunia kecantikan seperti berbelanja dan melakukan perawatan juga ikut berubah.

Aturan yang membuat banyak orang enggan keluar rumah ini justru meningkatkan tren belanja produk kecantikan secara online.

Tanpa kita sadari, membeli produk kecantikan secara online memiliki sejumlah risiko yang berbahaya.

Baca Juga: Beauty Date 2020: Cegah Penuan Dini, Inilah Waktu yang Paling Tepat untuk Mulai Pakai Produk Anti Aging!

Source : Nova

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest