Follow Us

Sudah Beri Lampu Hijau sang YouTuber Segera Persunting Putrinya, Mendadak Anang Hermansyah Batal Restui Aurel Menikah dengan Atta Halilintar hingga Buat Ashanty Pucat, Ada Apa?

Yulia Susanti - Sabtu, 11 Juli 2020 | 11:30
Sudah Beri Lampu Hijau sang YouTuber Segera Persunting Putrinya, Mendadak Anang Hermansyah Batal Restui Aurel Menikah dengan Atta Halilintar hingga Buat Ashanty Pucet, Ada Apa?
Instagram @aurelie.hermansyah

Sudah Beri Lampu Hijau sang YouTuber Segera Persunting Putrinya, Mendadak Anang Hermansyah Batal Restui Aurel Menikah dengan Atta Halilintar hingga Buat Ashanty Pucet, Ada Apa?

GridStar.ID - Sebelumnya Anang Hermansyah memberikan restu dengan hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.Keduanya pun dikabarkan segera melanjurkan ke jenjang hubungan yang serius yaitu pernikahan.Namun, Anang baru-baru ini mengatakan bahwa tidak yakin dengan hubungan putrinya itu hingga buat Ashanty terkejut.

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Sangat Menyayangi sang Pipi, Ashanty Justru Blak-blakan Soal Perlakuan Tega dan Galak Aurel kepada Anang Hermansyah Selama Ini, Kekasih Atta Halilintar Tanggapi Santai: Faktor Umur...Secara tiba-tiba pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' mengaku ragu atas rencana pernikahan buah hatinya.Padahal sebelumnya YouTuber hits itu telah berbicara empat mata dengan Anang Hermansyah terkait hubungannya dengan pelantun 'Kepastian' itu.Pernyataan tak rela Anang akan keputusan sang putri sulung menikah muda dengan Atta Halilintar disampaikannya pada Raffi Ahmad.Baca Juga: Niat Hati Sambangi Kediaman Ashanty dan Anang Hermansyah Berujung Cek-cok, Dorce Gamalama Malah Ngamuk-Ngamuk hingga Banting Gelas Dikira Maling oleh Satpam: Saya Capek! Saya Ketemu Presiden Lebih Gampang!

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Trans7 Official, pada Rabu (08/07) lalu.Tampak dalam video tersebut Aurel, Azriel, Ashanty, Raffi Ahmad, hingga Nagita Slavina dibuat syok dnegan pernyataan Anang.Bermula dari Raffi Ahmad yang bertanya soal keseriusan hubungan Aurel dan Atta.

Baca Juga: Istana Mewahnya Terjual Tanpa Ditawar dan Langsung Dibayar Lunas, Keluarga Anang Hermansyah Cuma Punya Waktu 6 Bulan Untuk Tempati Rumahnya"Mas Anang, kemarin Aurel nyanyi lagu kepastian yang trending satu. Semua orang bilang itu lagu dia minta kepastian untuk dinikahi sama Atta. Apakah mas Anang setuju?" tanya Raffi Ahmad.Anang pun tampak berpikir lama sebelum memberikan jawabannya."Posisinya aku nggak bisa untuk setuju nggak setuju," keluh Anang Hermansyah.Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Anang Hermansyah Berdoa Agar Nyawanya Dicabut Tuhan hingga Singgung Soal Menyusahkan dan Hidupnya Tak Berguna Lagi, Ada Apa?

Raffi pun kembali bertanya soal tanggapan Anang Hermansyah."Mas Anang udah ikhlas melepas anak gadis untuk dinikahi pria yang bernama Atta?" tanya Raffi Ahmad.Tak langsung memberi jawaban, Anang mengaku tak ikhlas.

Baca Juga: Auto Baper, Diam-diam ART nya Pergoki Aksi Anang Hermansyah Bermesraan dengan Ashanty dari Lantai Atas saat Rumah Sepi, Warganet: Mesranya Nggak Dibuat-buat"Terus terang aku nggak ikhlas, banyak yang ngganjel," ungkap Anang Hermansyah.Raffi pun lantas menyentil soal permasalahan Aurel dengan Krisdayanti."Apa karena belum ketemu sama Mimi gitu belum ngobrol?" tanya Raffi lagi.Baca Juga: Kesetiaannya Dibalas Pengkhianatan, Anang Hermansyah Justru Sindir Mantan Istri dengan Cara Unik tapi Menusuk Ini: Siapapun Senang Dapat Jodoh, Tapi Jangan yang Sudah Berpasangan!

Anang pun dengan tegas menjawab tak ada arah ke sana."Urusannya ke sana apa?" jawab Anang.Namun, ternyata kegalauan Anang hanyalah sebuah prank.

Baca Juga: Sudah Diberi Restu Malah Ngelunjak, Atta Halilintar Justru Buat Anang Hermansyah Jengkel Bukan Main Lantaran Harus Memilih Hal Ini: Lu Gila Nyuruh Gua..."Bener mengganjal, kapan gitu?" ungkap Anang yang terlihat takut sang istri marah.Sontak Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi itu pun menggoda istri musisi itu."Bunda pucet, bunda pucet," ujar Gigi.

Baca Juga: Terlihat Harmonis dan Selalu Lengket, Ashanty Pernah Minta Cerai ke Anang Hermansyah H-2 Akad Nikah, Ayah Aurel Jawab Enteng: Nikah Aja Belom!

"Gue takut jawabannya apa," jawab Ashanty tersenyum lega."Dia tadi pas ngomong gitu," timpal Anang sambil menirukan ekspresi kaget dan deg-degan Ashanty."Lambe, lambe, on, lambe. Mas Anang nggak sabar anaknya mau dinikahin," ujar Raffi pada kamera seolah mengundang akun-akun gosip untuk memberitakan hal tersebut.

Baca Juga: Terlihat Harmonis dan Selalu Lengket, Ashanty Pernah Minta Cerai ke Anang Hermansyah H-2 Akad Nikah, Ayah Aurel Jawab Enteng: Nikah Aja Belom!

"Tinggal buat keluarga Atta Halilintar, mas Anang sudah setuju," ujar Raffi lagi.Namun, Anang mengaku keluarga dari pihak Atta Halilintar belum melamar ke rumahnya."Setujunya kalau emang bapaknya Atta Halilintar datang ke rumah," ungkap Anang Hermansyah. (*)Artikel ini telah tayang di grid.ID yang berjudul Anang Batal Restui Atta Halilintar yang Ingin Nikahi Putrinya, Ashanty Dibuat Kaget Setengah Mati hingga Raut Wajahnya Berubah, Nagita Slavina: Bunda Pucet, Bunda Pucet!

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest