Follow Us

Terlihat Harmonis dan Selalu Lengket, Ashanty Pernah Minta Cerai ke Anang Hermansyah H-2 Akad Nikah, Ayah Aurel Jawab Enteng: Nikah Aja Belom!

Hinggar - Sabtu, 27 Juni 2020 | 18:30
Anang Hermansyah Langsung Bergegas Usai ART Ungkap Kondisi Ashanty yang Mendadak Tak Enak Badan hingga Sebut Hamil: Nggak Mungkin, kan? Aku Pakai Spiral!
Instagram/@ashanty_ash

Anang Hermansyah Langsung Bergegas Usai ART Ungkap Kondisi Ashanty yang Mendadak Tak Enak Badan hingga Sebut Hamil: Nggak Mungkin, kan? Aku Pakai Spiral!

GridStar.ID - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty selalu terlihat dan harmonis.

Meski begitu, bara konflik di antara mereka pun kerap kali terjadi.

Bahkan Ashanty sempat meminta bercerai saat mereka akan memulai rumah tangga.

Baca Juga: Kariernya Meroket Usai Dipersunting Duda Beranak Dua, Ashanty Dituding Sudah Jadi Janda Sebelum Menikah dengan Anang Hermansyah, Tenyata?

Hal ini disampaikan oleh Anang Hermansyah saat bersama dengan Daniel Mananta di youtube channel Daniel Mananta Network.

Anang mengungkapkan bahwa Ashanty meminta bercerai padahal proses akad nikah belum dilaksanakan.

Karena hal itulah Anang kemudian menjawab permintaan Ashanty itu dengan tanggapan enteng.

Baca Juga: Sesumbar Segera Persunting Putri Anang Hermansyah yang Sudah Kebelet Nikah Muda, Atta Halilintar Malah Terpaksa Ucap Kata Pisah pada Aurel Hermansyah Meski Itu Keputusan yang Berat, Putus?

“Dua hari mau akad nikah, malam itu kita mau cerai, loh kawin saja belum. Dia mau minta cerai, nikahnya saja belum,” tutur Anang Hermansyah dikutip dari Kompas.com pada Jumat (26/06).

Ashanty juga mengungkapkan bahwa resepsi pernikahan yang seharusnya menjadi hari bahagia untuk keduanya itu dihiasi dengan pertengkaran di antara mereka.

“Itu kita pas mau resepsi itu berantem sudah kayak gila-gilaan, terus kita harus bersanding berdua di resepsi,” ucap Ashanty.

Baca Juga: Sudah Mati-matian Pasang Badan Buat sang Suami Daripada Anak Kandungnya Sendiri, Ahli Tarot Ini Malah Sebut Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos Akan Dilanda Pertengkaran Hebat, Aurel Azriel Penyebabnya?

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest