Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Anang Hermansyah Berdoa Agar Nyawanya Dicabut Tuhan hingga Singgung Soal Menyusahkan dan Hidupnya Tak Berguna Lagi, Ada Apa?

Yulia Susanti - Sabtu, 27 Juni 2020 | 22:02
Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Anang Hermansyah Berdoa Agar Nyawanya Dicabut Tuhan hingga Singgung Soal Menyusahkan dan Hidupnya Tak Berguna Lagi, Ada Apa?
Instagram @ananghijau

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Anang Hermansyah Berdoa Agar Nyawanya Dicabut Tuhan hingga Singgung Soal Menyusahkan dan Hidupnya Tak Berguna Lagi, Ada Apa?

GridStar.ID - Belakangan ini keluarga Anang Hermansyah menjadi buah bibir publik.Mantan istrinya yaitu Krisdayanti tengah berselisih paham dengan kedua anaknya.Perseteruan pernah terjadi saat Anang Hermansyah proses bercerai dengan Krisdayanti.

Baca Juga: Kariernya Meroket Usai Dipersunting Duda Beranak Dua, Ashanty Dituding Sudah Jadi Janda Sebelum Menikah dengan Anang Hermansyah, Tenyata?Demi hidup bersama Raul Lemos, Krisdayanti rela meninggalkan Anang Hermansyah.Namun, kini Anang Hermansyah hidup bahagia besama Ashanty.Beberapa waktu yang lalu, Anang Hermansyah sempat diwawancarai oleh Daniel Mananta.Baca Juga: Sesumbar Segera Persunting Putri Anang Hermansyah yang Sudah Kebelet Nikah Muda, Atta Halilintar Malah Terpaksa Ucap Kata Pisah pada Aurel Hermansyah Meski Itu Keputusan yang Berat, Putus?

Di luar dugaan, dalam wawancara itu ia berharap nyawanya segera dicabut oleh Tuhan.Saat berbincang bersama pembawa acara Daniel Mananta, Anang hanya ingin hidupnya berguna buat orang lain terutama untuk keluarga.“Karena doanya aku 'Ya Allah cabut (nyawa) aku kalau aku sudah menyusahkan'. Untuk apa aku hidup kalau aku nyusahin dan kalau aku sudah enggak ada gunanya,” kata Anang Hermansyah dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network dikutip Kompas.com, Jumat (26/06).

Baca Juga: Dituding Rebut Anang Hermansyah dari Syahrini dan Dapat Hujatan, Ashanty: Hanya Waktu yang Bisa Membuktikan“Soalnya di rumah ini sudah anak aku pintar, istri aku pintar, aku sudah enggak ada harganya, aku mending dicabut," tambahnya.Menurut Anang, di usianya yang 51 tahun, ia tak ingin hidupnya tidak bermanfaat bagi keluarga dan orang-orang sekitar.“Masa di akhir sisa hidupku, aku ribut sama kamu, kalau aku punya pendirian tidak ada yang lain hanya ingin menyelamatkan keluarga ini, karena itulah laki-laki, bertanggung jawab dengan keluarga,” tutur Anang.Baca Juga: Demi Cari Pelarian, Ashanty Nekat Gelontorkan Jutaan Rupiah Tanpa Sepengetahuan Suaminya, Anang Hermansyah Langsung Naik Darah Pergoki Kelakuan Istrinya

Saat sedang berselisih paham dengan Ashanty, Anang selalu menegaskan bukan maksud dirinya merendahkan istri, tetapi lebih kepada ingin menyelamatkan keluarga kelak di akhirat.“Bukan berarti aku merendahkan kamu, karena aku sebagai laki-laki punya cita-cita yang harus aku perjuangkan buat masa depan keluarga ini,” ujarnya.Sebagai seorang pemimpin rumah tangga, Anang tentu punya doa dan mimpi bagi keluarganya.

Baca Juga: Menyesal Seumur Hidup, Krisdayanti Ternyata Punya Kontrak Mati dengan Anang Hermansyah Sebelum Rumah Tangganya Dihantam Badai Perceraian: Aku Menyesal Tak Bisa DampingiJika ia tak lagi bermanfaat bagi orang lain, terutama keluarga, Anang ingin Tuhan mencabut nyawanya.“Karena kalau aku sudah tidak punya manfaat dan menyusahkan orang, aku minta diambil, kalau aku terus bisa berpikir, terus bisa berguna ilmuku, tenagaku, masih berguna buat orang terutama untuk keluargaku. Ya Allah aku minta panjangkan (umur),” ujarnya.Namun jika hidupnya masih bermanfaat bagi orang lain, Anang meminta Tuhan perpanjang umur karena hanya amal ibadah itulah yang bisa menyelamatkan dirinya di akhirat. (*)

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest