Follow Us

Dalam Masa Percobaan Han Seo Hee Kembali Tertangkap Karena Kasus Narkoba, Hukuman Penjara 3 Tahun Membayangi

Hinggar - Jumat, 10 Juli 2020 | 15:30
Han Seo Hee
koreaboo

Han Seo Hee

GridStar.ID - Han Seo Hee kembali tertangkap menggunakan narkoba padahal saat ini ia sedang menjalani masa percobaan.

Hasil tes urine yang dilakukan secara acak dirinya terbukti positif menggunakan obat-obatan saat menjalani masa percobaan.

Han Seo Hee diselidiki oleh pihak berwenang karena melanggar Undang-Undang Administrasi Obat-obatan Psikoaktif.

Baca Juga: Selama Ini Pilih Diam dan Simpan Kepedihan Ditinggal sang Putra, Iwan Fals Akhirnya Buka Suara Terkait Kematian Galang Rambu Anarki 23 Tahun Silam, Bukan Karena Overdosis Narkoba Seperti yang Diberitakan

Seorang petugas dari Kementerian Kehakima melakukan tes urin secara acak yang tidak diumumkan pada Han Seo Hee pada 8 Juli lalu dan dikonfirmasi hasil tes positif obat.

Sebelumnya Han Seo Hee dijatuhi hukuman empat tahun masa percobaan pada September 2017 karena menggunakan ganja dengan tiga tahun penjara jika masa percobaan dilanggar.

Sebagai bagian dari perjanjian, kantor masa percobaan diizinkan untuk melakukan tes narkoba pada Han Seo Hee setidaknya sebulan sekali, dan dia dinyatakan positif kali ini.

Baca Juga: Inilah Sosok Perempuan Aceh Pertama yang Divonis Mati, Peran Murziyanti Tak Main-main Sebagai Penghubung Bos Narkoba dengan Para Mafia Sabu

Karena melanggar masa percobaan, penuntutan akan akan membuka kembali investigasi terhadapnya dan kemungkinan buruknya, ia akan menjalani hukuman penjara.

"Pelanggaran narkoba seperti mereka yang menggunakan ganja dapat diuji secara acak untuk obat-obatan selama masa percobaan mereka. Jika hasil tes positif, investigasi oleh penuntutan tidak bisa dihindari.

Kita tidak tahu apa yang akan dikatakan pengadilan terkait tes positif narkoba Han Seo Hee selama masa percobaan, tetapi tidak boleh diabaikan bahwa dia bisa menghadapi hukuman penjara tiga tahun karena melanggar masa percobaan," ungkap lembaga inspeksi.

Baca Juga: Hasil Tes Urine Negatif Narkoba, Artis Berinisial RI Gigit Jari Tetap Dijadikan Tersangka hingga Terancam Dibui 20 Tahun, Kasus Ini Jadi Penyebabnya!

Han Seo Hee beberapa waktu yang lalu sempat bicara mengenai penyelidikan kasus narkoba yang melibatkan B.I. (*)

Source : koreaboo

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest