Follow Us

Sebelum Terciduk Pakai Narkoba, Ridho Illahi Pernah Tertangkap Basah Sedang Ngamar di Hotel Bareng Istri Orang

Yulia Susanti - Rabu, 01 Juli 2020 | 11:30
Sebelum Terciduk Pakai Narkoba, Ridho Ilahi Pernah Tertangkap Basah Sedang Ngamar di Hotel Bareng Istri Orang
Instagram @ridhoilahireal

Sebelum Terciduk Pakai Narkoba, Ridho Ilahi Pernah Tertangkap Basah Sedang Ngamar di Hotel Bareng Istri Orang

GridStar.ID - Baru-baru ini nama Ridho Illahi hangat diperbincangkan jagat maya.Pemain FTV ini ditangkap atas dugaan penyalagunaan narkoba.Siapa sangka, sebelum terseret kasus pemakaian barang haram, ia dikabarkan pernah kepergok ngamar bersama istri orang.

Baca Juga: Dulu Sempat Heboh Mengaku Dijebak di Kamar Hotel Bersama Istri Orang, Kini Aktor FTV Ridho Illahi Ditangkap Polisi Karena Kasus NarkobaKabar itu berembus dari video yang diunggah akun @lambe_turah yang sempat viral tahun 2019 lalu.Terlihat dalam video, Ridho digrebek berada di sebuah kamar hotel bersama perempuan.Meski tertangkap basah, Ridho tak mengakui hingga mencoba kabur.Baca Juga: Sudah Siapkan Kejutan di Rumah Sambut Kebebasan Sang Suami, Istri Rio Reifan Malah dapat Kabar yang Buat Syok, Gugatan Cerai Datang dari Sang Aktor

Melansir gridpop.id, namun, pria berusia 32 tahun itu akhirnya kembali tertangkap dan menyerah begitu saja.Usut punya usut, wanita yang bersama Ridho kala itu adalah seorang selebgram bernama Chagii Amelia yang diketahui berstatus sebagai istri orang.Sontak saja video viral itu ramai dipergunjingkan netizen hingga membuat Chagii Amelia memutuskan untuk buka suara.

Baca Juga: Tak Pernah Tersorot Media Hingga Buat Netizen Penasaran, Nikita Mirzani Akhirnya Blak-blakan Soal Sosok Suami Pertamanya, Ternyata Seorang Pemakai Narkoba dan Bukan Orang Sembarangan!Meski sempat mengelak, Ridho Illahi dan Chagii Amelia akhirnya membenarkan bahwa penggerebekan itu memang terjadi.

Sebelum Terciduk Pakai Narkoba, Ridho Ilahi Pernah Tertangkap Basah Sedang Ngamar di Hotel Bareng Istri Orang
Instagram @lambe_turah

Sebelum Terciduk Pakai Narkoba, Ridho Ilahi Pernah Tertangkap Basah Sedang Ngamar di Hotel Bareng Istri Orang

Dilansir dari GridPop, Chagii Amelia mengaku bahwa wanita dalam video itu adalah benar dirinya.Dirinya mengungkapkan bahwa saat itu kondisi rumah tangganya dengan sang suami sedang renggang.Baca Juga: Rugi Rp 1,6 Juta untuk Tes Narkoba, Bintang Emon Mengaku Takut Dijebak dengan Hal Ini Setelah Suarakan Tuntutan Kasus Novel Baswedan, sang Komedian Seloroh: Itu Uang Buat Servis Motor!

"Saya mengakui kesalahan saya, saya khilaf. Sejujurnya pada saat itu hubungan dengan suami agak renggang. Saya akui kesalahan saya untuk mau diajak dia," ungkap Chagii, Sabtu (13/07/2019).Anehnya, Chagii justru mengaku tak mengenal Ridho dan mendapat ancaman dari sang aktor."Saya enggak kenal dia. Kita baru ngobrol. Dia yang minta bayar hotel. Setelah kejadian itu, Ridho sedikit mengancam saya," pungkas Chagii.

Baca Juga: Dwi Sasono Dicokok Polisi dengan Bukti Ganja 16 Gram, Curahan Hati Widi Mulia pada Unggahan Terbarunya Jadi Sorotan: Kamu Jadi Pelipur Lara Ibu...Lain Chagii lain Ridho, bintang FTV itu justru mengaku bahwa dirinya lah yang diajak ngamar oleh Chagii."Ini malam pertama kali kita, ketemu itu malam minggu tanggal 7 Juli. Dia ngomong capek abis syuting dan dia mau syuting pagi lagi.Dia ngajak aku ke salah satu tempat peristirahatan dia. Akhirnya kita menuju tempat itu dan aku kaget, ternyata itu hotel," ungkap Ridho.

Baca Juga: Kabar Mengejutkan Dwi Sasono Terjerat Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Terungkap Cerita Lama Sempat Ditinggalkan Widi Mulia hingga Ada Campur Tangan Mertua!Setelah skandal itu, Ridho Illahi melaporkan pihak Chagii Amelia ke kepolisian atas dugaan percobaan pemerasan.Tak berselang lama setelah tragedi itu, perseteruan keduanya pun hilang begitu saja bak ditelan bumi. (*)

Source : Instagram, Gridpop.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest