Follow Us

Geger Pergoki Suami Main Serong di Depan Mata, Perempuan Ini Sumpah Serapah Tak Bisa Tahan Emosi: Sengaja Hamilin Gue Biar Bisa Enak-enakan sama Dia!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Kamis, 09 Juli 2020 | 22:00
(Ilustrasi) Geger Pergoki Suami Main Serong di Depan Mata, Perempuan Ini Sumpah Serapah Tak Bisa Tahan Emosi: Sengaja Hamilin Gue Biar Bisa Enak-enakan sama Dia!
Tribunnews

(Ilustrasi) Geger Pergoki Suami Main Serong di Depan Mata, Perempuan Ini Sumpah Serapah Tak Bisa Tahan Emosi: Sengaja Hamilin Gue Biar Bisa Enak-enakan sama Dia!

GridStar.ID - Baru-baru ini penggerebekan perselingkuhan seorang suami dengan pelakor di dalam kos-kosan viral di media sosial.

Terekam penggerebekan tersebut membuat sang istri murka.

Kejadian gempar ini terjadi di kos-kosan di daerah Gang Rukun, Desa Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung, pada Minggu, (05/07).

Baca Juga: Gara-Gara Fitnah Dewi Perssik, Denny Cagur Ngamuk saat Rumah Tangganya Terancam di Ujung Tanduk: Lo Pada Punya Otak!

Dalam video amatir durasi 6 menit 29 detik, terlihat sang istri yang mengenakan gaun berwarna hitam, memakai masker dan rambut diikat, tampak menaiki sebuah tangga kos-kosan berlantai II ditemani seorang pria berbaju merah.

Setelah sampai depan kamar yang diduga tempat suaminya memadu kasih dengan Wanita Idaman Lain (WIL), sang istri WK tampak memberhentikan langkahnya.

"Hantam aja bang," ucap pria yang merekam video.

Baca Juga: Punya Firasat Sebelum Ceraikan sang Istri, Ahok Sempat Wanti-Wanti Kuasa Hukumnya Soal Ini hingga Tetep Ngotot Pisah dengan Veronica Tan yang Dituding Main Serong dengan Pria Lain Selama 7 Tahun

Pria berbaju merah yang mengikuti dari belakang, kemudian mengambil ancang-ancang untuk mendobrak kamar.

Benar saja, setelah pintu didobrak tampak di dalam kamar ada beberapa orang sedang bersama.

Terlihat dua pasangan sedang tidur di bawah lantai beralaskan karpet.

Source : Bangkapos

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest