Follow Us

Mimpi Terbujur Kaku Ditanya Siapa Tuhan dan Nabimu, Penyanyi Cantik Ini Putuskan Mualaf Setelah Sempat Tak Percaya Agama, Kini Begini Hidupnya Setelah Mengundurkan Diri dari Gedung DPR!

Rahma - Kamis, 09 Juli 2020 | 13:33
Mimpi Ditanya Siapa Tuhan dan Nabimu, Penyanyi Cantik Ini Putuskan Mualaf Setelah Sempat Tak Percaya Agama, Kini Begini Hidupnya Setelah Mengundurkan Diri dari Gedung DPR!
Kolase Tribun

Mimpi Ditanya Siapa Tuhan dan Nabimu, Penyanyi Cantik Ini Putuskan Mualaf Setelah Sempat Tak Percaya Agama, Kini Begini Hidupnya Setelah Mengundurkan Diri dari Gedung DPR!

GridStar.ID - Nama Theresia Ebenna Ezeria Pardede mungkin asing terdengar.

Namun pelantun lagu 'Awal yang Indah' ini dikenal sebagai Tere.

Lagu Tere yang hits selain itu antara lain Aku Patut Membenci Dia, Dosa Termanis, Mengapa Ini Yang Terjadi dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Putuskan Mualaf Demi Bersanding di Pelaminan, Roy Geurts Batal Persunting Cita Citata, sang Biduan Justru Bersyukur Gagal Nikah: Lebih Baik Sekarang Menyesalnya

Tere yang awalnya merupakan seorang non muslim, dan pada tahun 2001 lalu ia telah memutuskan menjadi seorang mualaf.

Melansir tayangan Youtube The Untungs, Tere mengaku jika dirinya memeluk Islam setelah mendapat hidayah lewat mimpi.

Dari mimpi tersebut, Tere semakin yakin untuk memeluk Agama Islam dengan sepenuh hati.

Baca Juga: Takjub dengan Makna Surat Al Fatihah yang Dimimpikan, Pesinetron Ini Putuskan Masuk Islam Walau Sempat Sembunyikan Status Mualaf di Hadapan Keluarga, Kini Begini Nasibnya Setelah Dinikah Pengusaha Kaya Raya

“Jadi saya sempat berpikir bahwa semua agama ini buatan manusia sampai dapet kode keras. Kode kerasnya adalah dikasih mimpi terbujur kaku dalam gelap lalu ada seberkas cahaya yang menanyakan siapa Tuhanmu, siapa nabimu,” jelasnya.

Sebelumnya ia berpikir panjang dan meyakinkan hatinya, setelah itulah Tere langsung memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi yang mundur dari keanggotaan DPR-RI, ini muncul dengan penampilan baru.

Tere bercerita pengalaman hijrahnya
Tangkap layar youtube The Untungs

Tere bercerita pengalaman hijrahnya

Source : Tribun Solo, Youtube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest