Follow Us

Blak-blakan Soal Gajinya Sebagai Komisaris Utama PT Pertamina yang Capai Angka Ratusan Juta Rupiah, Ahok Justru Sebut Lebih Enak Jadi Gubernur DKI Jakarta, Alasan di Baliknya Sungguh Mulia

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 28 Juni 2020 | 17:02
Jabat Komisaris Utama PT Pertamina dengan Gaji Ratusan Juta Rupiah, Ahok Justru Sebut Lebih Enak Jadi Gubernur DKI Jakarta, Alasan di Baliknya Sungguh Mulia
Instagram @basukibtp

Jabat Komisaris Utama PT Pertamina dengan Gaji Ratusan Juta Rupiah, Ahok Justru Sebut Lebih Enak Jadi Gubernur DKI Jakarta, Alasan di Baliknya Sungguh Mulia

GridStar.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok hebat Basuki Tjahaja Purnama atau yang juga dikenal dengan Ahok?

Ia adalah mantan Gubernur DKI Jakarta sebelum Anies Baswedan.

Seperti yang diketahui, dirinya kini menjabat sebagai Komisaris Utama PT Pertamina Indonesia.

Baca Juga: Tengah Berduka, Once Mekel Menyesal Belum Bisa Turuti Permintaan Terakhir Ibunda Sebelum Berpulang dan Sebut Sosok Ahok, Ada Apa?

Dikutip dari TribunManado.co.id, Ahok secara terang-terangan mengungkap soal gaji yang dia dapatkan sebagai Komisaris Utama PT Pertamina.

Dalam siaran langsung Instagram @kickandyshow, Sabtu (27/06) malam, Ahok blak-blakan mengakui gaji sebagai Komut Pertamina cukup besar dibandingkan saat dia menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Dari jabatan sebagai Komut Pertamina, dirinya mendapatkan gaji hingga Rp 170 juta per bulan.

Baca Juga: Punya Firasat Sebelum Ceraikan sang Istri, Ahok Sempat Wanti-Wanti Kuasa Hukumnya Soal Ini hingga Tetep Ngotot Pisah dengan Veronica Tan yang Dituding Main Serong dengan Pria Lain Selama 7 Tahun

"Jadi komisaris kita kan nggak punya dana itu. Kalau gaji gedean komisaris lah jauh. Kalau di Pertamina kita bisa dapet Rp 170 juta gaji," ujar dia.

Namun, Ahok juga mengaku bahwa lebih enak menjadi gubernur atau kepala daerah, jika ukurannya adalah pengaruh dan kewenangan.

Sebab kata dia, keuntungan menjadi gubernur tak lain karena bisa menolong orang banyak.

Baca Juga: Mendadak Murka Kuliti Perangai Veronica Tan di Depan Publik, Terungkap 2 Alasan Ahok Perang Dingin dengan sang Mantan Istri, Bela Puput Nastiti Devi?

Source : TRIBUNMANADO.CO.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest