Follow Us

Bak Jilat Ludah Sendiri Atas Penyesalan Terbesar, Ahok Terlanjur Buat Anak-anaknya Sakt Hati karena Ngaku Ogah Nikahi Veronica Tan Sejak Awal Bertemu: Artinya Mereka Takkan Pernah Lahir...

Yulia Susanti - Jumat, 12 Juni 2020 | 19:02
Penyesalan Terbesar, Ahok Terlanjur Buat Anak-anaknya Sakt Hati karena Ngaku Ogah Nikahi Veronica Tan Sejak Awal Bertemu: Artinya Mereka Takkan Pernah Lahir...
Instagram @basukibtp

Penyesalan Terbesar, Ahok Terlanjur Buat Anak-anaknya Sakt Hati karena Ngaku Ogah Nikahi Veronica Tan Sejak Awal Bertemu: Artinya Mereka Takkan Pernah Lahir...

GridStar.ID - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) akhirnya buka suara tentang yang dialaminya di penjara.Termasuk momen saat akan bercerai dengan Veronica Tan.Padahal, pria yang dipanggil Ahok ini tak pernah terbuka mengenai keputusannya menikah lagi.

Baca Juga: Masih Sudi Layani Berhubungan Suami Istri Meski Tahu Veronica Tan Selingkuh, BTP Ungkap Pesan Mantan Mertua untuk Rujuk: Saya Bisa Memaafkan...

Ahok menceritakan banyak hal lewat buku yang baru diterbitkannya.Ia mecoba menjawab spekulasi yang selama ini beredar tentang Veronica Tan dan Puput Nastiti Devi.Terdapat satu kisah yang Ahok sesali hingga menyakiti perasaan anaknya.

Baca Juga: Perangainya Dikuliti Ahok hingga Sandingkan Mantan Istrinya dengan Penipu, Seorang Pengusaha juga Blak-blakan Bongkar Tabiat Aslinya hingga Beri Pesan pada Veronica Tan: Jangan Centil Lho Bu...

Melansir grid.ID, kata-kata yang terlontar saat dirinya ditanya akankah menikahi Veronica Tan kembali.Jelang bercerai dengan Veronica Tan, Nicholas Sean Purnama, putra pertama Ahok dan Vero rupanya telah berbincang dengan Ahok.Hal itu juga sebelum BTP menikahi Puput Nastiti Devi.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi Nampak Adem, Paranormal Ini Justru Sebut Sikap Istri Komisaris Pertamina Jadi Cobaan Rumah Tangga: Sudah Banyak Hantaman!

Pada saat itulah, Sean ternyata pernah dilukai hatinya oleh Ahok.Rupanya ada momen dimana Ahok membahas soal Veronica Tan bersama Sean.Tak diketahui persis momen itu apakah terjadi.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Ahok Tiba-tiba Ngegas di Depan Publik Kuliti Habis Perangai Veronica Tan hingga Sandingkan Mantan Istrinya dengan Penipu, Ada Apa?

Perkataan Ahok kepada putra sulungnya itu tertuang dalam buku Panggil Saya BTP yang belum lama ini diluncurkan, Senin (17/02).Pada bab yang berjudul Berusaha Menjadi Ayah Terbaik dalam buku tersebut, Ahok menceritakan bagaimana hubungannya dengan ketiga anaknya dari hasil pernikahan dengan Veronica Tan, Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner.Ahok juga menuliskan bagaimana dinamika hubungannya kepada anak-anaknya setelah jalinan rumah tangganya dengan Veronica berujung pada perceraian.

Baca Juga: Istrinya Sering Dituduh Pelakor Majikan Sendiri, Mendadak Ahok Ngegas Kuliti Habis Perangai Veronica Tan di Depan Publik: Tukang Nipu!Dalam buku itu, pada hari Jumat, 28 April 2018, ada percakapan di antara Ahok dan Sean.Pada saat itu Ahok dan Venonica sedang dalam proses perceraian.Kala itu, ayah empat anak itu masih menjalani proses masa tahanan di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Wajahnya Jarang Tersorot Kamera Meski Putrinya Dipersunting Ahok, Inilah Sosok Ibu Kandung Putri Nastiti Devi yang Selalu Tampil Sederhana

Sepertinya, Nicholas masih berharap kedua orang tuanya Ahok dan Veronica Tan rujuk kembali layaknya keluarga harmonis sediakala."Jika waktu bisa diulang, apakah papa akan menikahi mama (lagi)?" tanya Nicholas seperti yang dituliskan Ahok dalam bukunya.Ahok dengan lugas menjawab pertanyaan putranya," Tidak akan," kata Ahok, dalam buku itu.

Baca Juga: Selama Ini Diam Seribu Bahasa Dituding Jadi Dalang Rusaknya Rumah Tangga Ahok dan Veronica Tan, Puput Nastiti Devi Akhirnya Angkat SuaraTernyata, jawaban yang diucapkan mantan Gubernur DKI Jakarta meninggalkan rasa penyesalan. Lantaran melukai hati anak pertamanya dengan Veronica Tan tersebut."Nicho komentar dengan wajah sedih, artinya dia tidak akan lahir. Itulah contoh penyesalan yang selalu terlambat, kita telah melukai hati anak-anak,” tulis Ahok di buku itu. (*)

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest