Follow Us

Tengah Berduka, Once Mekel Menyesal Belum Bisa Turuti Permintaan Terakhir Ibunda Sebelum Berpulang dan Sebut Sosok Ahok, Ada Apa?

Hinggar - Sabtu, 27 Juni 2020 | 10:02
Once Mekel
kompas.com

Once Mekel

GridStar.ID - Kabar duka datang dari penyanyi Once Mekel.

Ibunda tercinta Once meninggal dunia pada Jumat (26/06) setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan.

Josephine Mekel sebelumnya mengalami sakit sebelum akhirnya meninggal.

Baca Juga: Punya Firasat Sebelum Ceraikan sang Istri, Ahok Sempat Wanti-Wanti Kuasa Hukumnya Soal Ini hingga Tetep Ngotot Pisah dengan Veronica Tan yang Dituding Main Serong dengan Pria Lain Selama 7 Tahun

"Udah enam hari sebelumnya sakit di rumah karena keluhan ada bisul di pangkal pahanya," papar Once Mekel dikutip dari Nakita.ID.

"Kami kira cuma seringan itu, ternyata kondisinya semakin lemah. Karena sulit makan lalu kami bawa ke rumah sakit," sambungnya.

Saat dibawa ke rumah sakit, diketahui sang ibu memiliki kadar gula darah tinggi, yang berpengaruh pada luka yang dialami.

Baca Juga: Mendadak Murka Kuliti Perangai Veronica Tan di Depan Publik, Terungkap 2 Alasan Ahok Perang Dingin dengan sang Mantan Istri, Bela Puput Nastiti Devi?

"Luka itu menjadi sulit sembuh karena ada gula darah yang tinggi dan sebaliknya, gula darahnya tinggi karena ada lukanya juga.

"Jadi sedikit ada semacam komplikasi, ada bakteri," jelas Once Mekel.

Diketahui Josephine Mekel berpulang di usia 80 tahun.

Source : nakita

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest