Follow Us

Banjir Order Bikin Sepeda, Pembuatnya Dibuat Bingung Karena Pesanan Sudah Sampai 2022, Hingga Takut Lihat WhatsApp: Dia Khawatir

Yunus - Sabtu, 27 Juni 2020 | 22:15
Pemilik Sepeda Kreuz merasa kewalahan, karena orderan bikin sepeda suda sampai tahun 2022. Kok, bisa?
KOMPAS.COM

Pemilik Sepeda Kreuz merasa kewalahan, karena orderan bikin sepeda suda sampai tahun 2022. Kok, bisa?

GridStar.ID – Pandemi Covid-19 membuat kesadaran akan hidup sehat di masyarakat sangat tinggi, salah satunya dengan bersepeda.

Tak heran jika toko sepeda pun diserbu pembeli, bahkan pembuat sepeda juga kebanjiran order.

Order bikin sepeda yang melonjak, membuat pembelinya bingung sendiri, apalagi daftar pesanannya sudah melonjak hingga ke tahun 2022.

Baca Juga: Harta Segunungnya Disebut-sebut Capai Rp1,4 Miliar, Janda Tajir Nikita Mirzani Tak Ambil Pusing Beli Sepeda untuk Putrinya Nyaris Rp100 Juta!

Seperti dilansir dari Kompas.com, salah satu merek sepeda yang sedang populer saat ini adalah Kreuz.

Pemberitaan pertama tentang munculnya Kreuz - sepeda buatan tangan dari Bandung di Kompas.com pada pekan lalu, seketika mendongkrak atensi publik.

Ketika pertama kali dikunjungi pada 17 Juni 2020, kedua pendiri Kreuz, Jujun Junaedi dan Yudi Yudiantara mengaku daftar inden Kreuz sudah menjalar hingga bulan Februari 2022.

Baca Juga: Tak Mampu Bayar, Jenazah sang Istri Dikubur Pihak RS di Semarang, Kakek Ini Tergopoh-gopoh Kayuh Sepedanya dari Pati Demi Jumpai Jasad Pasangannya, Warganet Pilu: Nggak Nyangka Ada Orang yang Dikasih Ujian Berat Banget

Ya, antrean pembeli sudah sampai 2022.

Hal itu terjadi karena memang kapasitas produksi Kreuz -yang secara fisik membuat replika dari sepeda asal London, Inggris, Brompton, terbatas hanya 10 frame set per bulan.

Namun, kurang dari 10 hari sejak pemberitaan -tepatnya Sabtu (27/6), daftar inden Kreuz sudah kian memanjang hingga 2022.

Source : Kompas.com

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest