Follow Us

Kini Makin Jarang Pamer Kemesraan dengan sang Kekasih, Sosok Ini Sudah Terawang Hubungan Asmara Gisel dan Wijin Tak Bakal Berakhir di Pelaminan, Ini yang Jadi Batu Sandungnya!

Yulia Susanti - Kamis, 25 Juni 2020 | 15:01
Lengket Terus dengan Pemain Basket, Sosok Ini Justru Ramalkan Hubungan Asmara Gisel dan Wijin Tak Bakal Berakhir di Pelaminan
Instagram @jaysforeal

Lengket Terus dengan Pemain Basket, Sosok Ini Justru Ramalkan Hubungan Asmara Gisel dan Wijin Tak Bakal Berakhir di Pelaminan

GridStar.ID - Usai bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia berpacaran dengan Wijaya Saputra.Akankah hubungan keduanya melangkah ke jenjang pernikahan?Seorang paranoraml kondang mencoba menerawang hubungan keduanya.

Baca Juga: Di Puncak Kesuksesan, Jawara Idol yang Kalahkan Gisel Ini Nasibnya Hancur Berantakan Usai Kepergok Selingkuh, Terjerat Narkoba, Berakhir Ngamen di Jalan dan Jadi TahananMbah Mijan melihat sebuah fenomena yang berbeda dari hubungan mereka.Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Mbah Mijan pada (25/03/2019).Sang paranoramal menyebut keduanya belum memiliki aura cinta yang kuat.Baca Juga: Lama Disimpan Usai Cerai, Mendadak Gisel Blak-blakan Ungkap Kelakuan Mantan Suami yang Buatnya Tersulut Emosi, Gading Marte Banyak Alasan: Nonton Bola lah, Ulang Tahun lah!

Melansir gridhot.id, pada kesempatan itu, Mbah Mijan mendapatkan sebuah kartu bergambar pedang menusuk mahkota."Artinya mereka beredua belum terlihat aura warna merah muda sebagai simbol asmara," kata Mbah Mijan.Menurut penerawangan Mbah Mijan, untuk saat ini Gisel dan Wijin tidak akan berlanjut sampai ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Bungkam Soal Alasan Perceraiannya, Gisel Akhirnya Blak-blakan Bongkar Tabiat Gading Marten yang Buatnya Jengkel: Jadi Tahunya dari Orang Lain!"Saya belum melihat potensi mereka ke jenjang pernikahan.""Jadi, prediksi Mbah Mijan mereka hanya dekat atau mungkin bisa berpacaran tapi tidak bisa sampai ke pelaminan," tutur Mbah Mijan.Menurutnya, alasan Wijin dan Gisel tak bisa bersatu di pelaminan adalah masa lalu mereka.Baca Juga: Sempat Buat Publik Bertanya-tanya, Perceraian Gisella dan Gading Justru Sudah Jadi Firasat sang Anak, Gempita Berkata Pilu: Papa ke Kanan Mama ke Kiri...

Wijin dan Gisel disebut pernah terluka begitu dalam karena sempat gagal dalam asmara.Hal inilah yang kemudian membuat Gisel dan Wijin mempertimbangkan segala hal sebelum ambil keputusan besar."Pasti mereka akan lebih berpikir dua atau tiga kali untuk serius. Pengalaman sebelumnya sangat berarti untuk kehidupan mereka," kata Mbah Mijan.

Baca Juga: Dulu Sempat Dikabarkan Dekat dengan Kekasih Gisel, Agnez Mo Kembali Digosipkan Jalin Hubungan Seorang Pesepakbola, Ini Tanggapan Sang Atlet!Selain soal masa lalu, Mbah Mijan juga mengatakan alasan kedua sejoli ini belum bisa bersatu adalah tidak adanya aura yang kuat di wajah Wijin.Meski demikian, Mbah Mijan tak menutup kemungkinan kalau ramalannya akan meleset."Jodoh, maut, rezeki adalah milik Tuhan. Kita tidak akan tahu sesuatu hal yang misteri ke depannya," lanjutnya.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Akhirnya Terkuak Alasan Artis Cantik Ini Ogah Lanjutkan Rumah Tangganya Bersama Gading Marten, Sang Ibu Takut Gisel Gila?

Bahkan Mbah Mijan mengakui ramalan yang terbukti jadi nyata adalah hal yang kebetulan saja terjadi."Karena meramal itu tidak bisa sebenarnya, itu hanya vision saja. Jika benar, mungkin hanya kebetulan saja," tandas Mbah Mijan. (*)

Source : Instagram, GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest