Follow Us

Bukan Kaleng-kaleng! Putri Konglomerat Ini Positif Terjangkit Covid-19 di Luar Negeri, Sewa Pesawat Senilai Rp 5 Miliar Agar Bisa Pulang ke Negaranya dan Beri Sumbangan Sebesar Rp 18 Miliar

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 18 Juni 2020 | 10:30
Bukan Kaleng-kaleng! Putri Konglomerat Ini Positif Kena Covid-19 di Luar Negeri, Naik Pesawat Carter Rp 5 Miliar Agar Bisa Pulang ke Negaranya dan Beri Sumbangan Sebesar Rp 18 Miliar
Instagram/tiennguyenn

Bukan Kaleng-kaleng! Putri Konglomerat Ini Positif Kena Covid-19 di Luar Negeri, Naik Pesawat Carter Rp 5 Miliar Agar Bisa Pulang ke Negaranya dan Beri Sumbangan Sebesar Rp 18 Miliar

GridStar.ID - Virus Corona saat ini masih jadi musuh bagi masyarakat dunia.

Virus yang disebut-sebut berasal dari China ini, tercatat sudah menginfeksi jutaan nyawa manusia di seluruh belahan bumi.

Tak terkecuali negara-negara Asia Tenggara, seperti negara kita, Indonesia.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Konglomerat yang Tajirnya Selangit, Siapa Sangka Mertua Nia Ramadhani Pernah Terlilit Hutang hingga Keliling 220 Bank untuk Cari Pinjaman, Kok Bisa?

Mengutip dari Tribun-Medan.com, salah satu negara di Asia Tenggara, Vietnam sukses mengendalikan penyebaran kasus Covid-19, meski berbatasan langsung dengan China, negara pertama yang mengalami virus mematikan ini.

Hanya 332 kasus Covid-19 yang dikonfirmasi di Vietnam.

Tapi satu pasien Covid-17 Vietnam adalah Tien Nguyen, 24, - sosialita, influencer dan putri dan pewaris miliarder Vietnam, Johnathan Hanh Nguyen.

Baca Juga: Putusnya Nikita WIlly dari Cucu Konglomerat Taksi Menyeret Nama Penyanyi Muda Ini, Raffi Ahmad Ungkit Soal Adegan Ciuman Keduanya, Ada Apa?

Tien Nguyen dinyatakan positif terjangkit COVID-19 dan jadi selebritas Vietnam ketiga setelah dua bersaudara Nga Nguyen dan Nyuyen Hong Nhung.

Tien Nguyen dilaporkan sempat bertemu dengan Nga Nguyen di London.

Sementara, Nga dan saudarinya terjangkit virus tersebut setelah mengikuti rangkaian pekan mode di Milan, Paris, dan London.

Baca Juga: Maia Estianty Nikahi Konglomerat Tajir Melintir, Ekspresi Ahmad Dhani saat Bertemu Irwan Mussry Jadi Sorotan, Tak Enak Hati?

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest