Follow Us

Dikenal Sebagai Konglomerat yang Tajirnya Selangit, Siapa Sangka Mertua Nia Ramadhani Pernah Terlilit Hutang hingga Keliling 220 Bank untuk Cari Pinjaman, Kok Bisa?

Yulia Susanti - Selasa, 16 Juni 2020 | 08:00
Dikenal Sebagai Konglomerat yang Tajirnya Selangit, Siapa Sangka Mertua Nia Ramadhani Pernah Terlilit Hutang hingga Keliling 220 Bank untuk Cari Pinjaman, Kok Bisa?
Tribunnews

GridStar.ID -Seperti yang diketahui Nia Ramadhani memiliki suami sekaligus mertua konglomerat.

Usai dipersunting Ardi Bakrie artis cantik itu resmi menjadi menantu dari Aburizal Bakrie.

Tak jauh-jauh dari sang menantu, bisnis keluarga Bakrie juga turut berkecimpung di dunia hiburan.

Baca Juga: Sandang Gelar Mantu Konglomerat, Nia Ramadhani Akui Pernah Buat Aburizal Bakrie Geleng Kepala Karena Tingkah Cerobohnya: Aku Ngerasa Masih Gadis!Namun, statusnya sebagai konglomerat dan mantan menteri era Susilo Bambang Yudhoyono membuatnya tak lepas dari perhatian publik.Bagaimana tidak, Aburizal Bakrie sempat bertahun-tahun menyandang gelar orang terkaya di Indonesia.Mengutip pemberitaan di Fotokita.grid.id, Aburizal Bakrie pernah masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia pada tahun 2007.

Baca Juga: Nia Ramadhani Beri Respon Berbeda saat Dapat Bingkisan dari Maia Estianty dan Ayu Ting Ting, Ogah Cicipi Kue Sang Biduan?

Mantan Ketua Umum Partai Golkar ini bahkan disebut sebagai orang terkaya di Asia Tenggara oleh Majalah Globe Asia pada tahun 2008.Siapa menyangka, mertua Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie, bercerita tentang perjalanan hidupnya yang ternyata juga mengalami pasang-surut.Tidak hanya dikenal sebagai seorang politikus dari Partai Golkar, ayahanda Ardi Bakrie ini juga seorang pebisnis yang sukses.

Baca Juga: Nia Ramadhani Beri Respon Berbeda saat Dapat Bingkisan dari Maia Estianty dan Ayu Ting Ting, Ogah Cicipi Kue Sang Biduan?Ternyata kesuksesannya Aburizal Bakrie sudah turun-temurun datang dari ayahnya, Achmad Bakrie.Terbukti perusahaan Bakrie Grup yang masih bertahan selama 77 tahun.Perjalanan hidupnya meniti karier, ia sampaikan saat ia menerima kunjungan dari delegasi mahasiswa pascasarjana dari Tsinghua University PBC School of Finance, China.

Baca Juga: Harmonis! 17 Tahun Berumah Tangga Meski Beda Keyakinan, Ari Sihasale Tak Pernah Absen Bangun Subuh Demi Temani Nia Zulkarnaen Sahur: Ikhlas, Tanpa Diminta Selalu Temani Istrinya Puasa

Aburizal pun menceritakan sejumlah pengalaman yang ia jalani kepada para mahasiswa tersebut."Saat bertemu mereka saya katakan bahwa pendidikan mereka lebih tinggi, dan secara usia mereka juga lebih muda dari saya, jadi saya akan cerita soal pengalaman saya saja.Sebab saya yakin pengalaman saya jauh lebih banyak dari mereka yang lebih muda ini," cerita Aburizal melalui cuitannya pada 20 Maret 2019.

Twitter @aburizalbakrie

Baca Juga: 10 Tahun Dinikahi Konglomerat Ardi Bakrie Tanpa Gosip Miring, Nia Ramadhani Blak-blakan ke Ayu Dewi: Mending Kita Siap-Siap Buat yang Busuk-busuklahTak lupa, ia juga menceritakan soal Bakrie Grup yang sudah berdiri sejak 77 tahun lalu.Bakrie Grup yang masih bertahan meski banyak dinamika ekonomi, politik dan lainnya.Mertua Nia Ramadhani ini pun mengaku bersyukur atas hal ini.

Baca Juga: Jadi Mantu Kesayangan Keluarga Bakrie, Nia Ramadhani Akui Pernah Bikin sang Mertua Geleng-Geleng Kepala Lihat Tingkah Lakunya: Aku Ngerasa Masih Gadis!

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest