Follow Us

Kini Jadi Nyonya Ardi Bakrie dan Bergelimang Harta, Nia Ramadhani Akui Pernah Hidup Susah hingga Harus Bekerja Demi Tutup Biaya Sekolah

Hinggar - Sabtu, 09 Mei 2020 | 12:00
Nia Ramadhani
instagram @ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani

GridStar.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Nia Ramadhani?

Perempuan ini masih terlihat cantik meski telah memiliki 3 orang anak.

Hidupnya kini pun berkecukupan setelah menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie.

Baca Juga: Jadi Mantu Kesayangan Keluarga Bakrie, Nia Ramadhani Akui Pernah Bikin sang Mertua Geleng-Geleng Kepala Lihat Tingkah Lakunya: Aku Ngerasa Masih Gadis!

Meski kini telah menjadi nyonya besar, Nia Ramadhani sempat merasakan pahitnya hidup susah.

Nia mengaku harus bekerja demi bisa membayar biaya sekolah.

Sejak usia 9 tahun ia mengaku sudah bekerja sebagai artis dan disibukkan dengan aktivitas di dunia hiburan.

Baca Juga: Kerap Umbar Kemesraan, Nia Ramadhani Bongkar Pernah Bertengkar Hebat hingga Pilih Pisah Ranjang dengan Ardi Bakrie yang Muak Lihat Muka Cantiknya, Ternyata Ini Penyebabnya

"Aku syuting itu juga bukan karena emang suka akting ya awalnya. Gara-gara memang harus, mau enggak mau, untuk bayar sekolah. Karena kalau enggak, enggak bisa (sekolah)," kata Nia dalam siaran Instagram Live di akun @ramadhaniabakrie, Jumat (08/05) dikutip dari Kompas.com.

Karena rutinitasnya tersebut, Nia Ramadhani mengaku sudah terbiasa dan seakan syuting setelah sekolah adalah hal normal.

"Dari kecil di otak aku adalah yang normal ya begitu. Pada saat sekarang aku ngelihat, nih gue sih sama sekali enggak ada normalnya dulu," tutur Nia.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest