Follow Us

Aurel Hermansyah Terang-terangan Ungkap Hanya Krisdayanti yang Diizinkan ke Pelaminannya Meski Hubungannya dengan sang Ibu Kandungnya Renggang, Tak Sudi Raul Lemos Datang ke Pernikahnnya Kelak?

Yulia Susanti - Selasa, 09 Juni 2020 | 19:00
Tak Sudi Raul Lemos Datang Ke Pernikahnnya Kelak, Aurel Hermansyah Terang-terangan Ungkap hanya Krisdayanti yang Diizinkan ke Pelaminannya Meski Hubungannya dengan Sang Ibu Kandungnya Itu Merenggang
Instagram @aurelie.hermansyah

Tak Sudi Raul Lemos Datang Ke Pernikahnnya Kelak, Aurel Hermansyah Terang-terangan Ungkap hanya Krisdayanti yang Diizinkan ke Pelaminannya Meski Hubungannya dengan Sang Ibu Kandungnya Itu Merenggang

GridStar.ID - Aurel Hermansyah sempat mengatakan ingin menikah di usia muda.Namun keinginannya itu ditantang oleh ibu sambungnya yaitu, Ashanty.Menurutnya, Aurel Hermansyah harus mempertimbangkan karena manikah bukan perkara sepele.

Baca Juga: Umbar Konfliknya dengan Aurel dan Azriel ke Publik, Krisdayanti dapat Teguran dari Mahkamah Kehormatan Dewan: Hal yang Tidak Patut Jadi Konsumsi PublikMeski begitu, ia sudah mempunya rencana soal suasana resepsi pernikahannya.Termasuk siapa saja yang berhak dampinginya di pelaminan kelak.Hal itu diutarankannya lewat kanal YouTube The Hermansyah A6 yang tayang pada Senin (08/06).

Baca Juga: Azriel Komentari Unggahan KD yang Bagikan Chat Pribadinya, Warganet Malah Fokus dengan Nama Kontak dari Aurel Hermansyah, Ada Apa?

Melansir grid.ID, Aurel hanya ingin didampingi oleh Ashanty, Anang Hermansyah.Walaupun hubungannya renggang dengan ibu kandungnya, Aurel tetap mengharapkan kehadiran Krisdayanti."Kalau aku sih, orang tua cowoknya itu pasti. Abis itu dari aku, ada bunda, ada pipi.

Baca Juga: Dikabarkan Berseteru dengan Raul Lemos, Aurel Hermansyah Datangi Psikolog Usai Disindir Suami KD Habis-habisan sampai Azriel Minta Doa untuk Keluarganya, Ada Apa?Sama ada mimi sih," kata Aurel Hermansyah.Aurel dengan tegas tidak mengizinkan Raul Lemos berada di pelaminan bersama dia."Enggak boleh om (Raul Lemos)," tandasnya sembari tersenyum. (*)

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest