Follow Us

Raul Lemos Dituding Gila Hormat Karena Unggahanya, Krisdayanti Pasang Badan Bela Suami: Mohon Maaf, Hormat yang Mana Ya?

Hinggar - Sabtu, 13 Juni 2020 | 17:01
Krisdayanti dan Raul Lemos
instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos

GridStar.ID - Raul Lemos menjadi pembahasan setelah dirinya dikabarkan kembali berkonflik dengan anak sambungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Raul sempat mengunggah kalimat melalui instagram story-nya yang membahas mengenai anak yang menghormati orang tua.

"Saya selalu mengajarkan anak-anak saya untuk hormat kepada yang lebih tua. Alhamdulillah mereka mengikutinya," tulis Raul Lemos dalam unggahannya beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Menangis dalam Pelukan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Ngaku Ikhlas Anak Sambungnya Tak Hormat Padanya: Saya hanya Minta Mereka Menghormati Ibunya

"Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankah itu kegagalan orang tuanya sendiri?" lanjutnya.

Unggahan Raul Lemos
instagram

Unggahan Raul Lemos

Hal tersebut kemudian membuat banyak orang menilai bahwa Raul Lemos gila hormat.

Baca Juga: Bak Siram Bensin dalam Kobaran Api, Raul Lemos Buat Pengakuan hingga Berani Bersumpah Bantah Maki Keluarga Anang Hermansyah: Jengkel Juga Gue...

Seakan ingin pasang badan untuk suami atas tudingan tersebut, Krisdayanti pun memberikan pembelaannya.

“Mohon maaf ada yang bilang suami saya gila hormat, hormat yang mana ya? Kalau namanya orang salim wajar.

Tapi buat saya, prinsip menghormati orang tua itu wajib,” tutur Krisdayanti dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (13/06).

Baca Juga: Bak Beri Tamparan Keras, Kak Seto Kecewa dengan Sikap Krisdayanti dan Dua Anak Kandungnya Umbar Konflik di Media Sosial hingga Jadi Konsumsi Publik

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest