Follow Us

Hibur Nikita Mirzani yang Bercucuran Air Mata Kala Kenang Kedua Orang Tuanya, Nagita Slavina Sampai Rela Duduk di Lantai Agar Tak Merusak Suasana, Bikin Nyai Syok: Salut Banget

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 14 Juni 2020 | 08:30
Hibur Nikita Mirzani yang Bercucuran Air Mata Kala Kenang Kedua Orang Tuanya, Nagita Slavina Sampai Rela Duduk di Lantai Agar Tak Merusak Suasana, Bikin Nyai Shock: Salut Banget
Kolase Grid.id

Hibur Nikita Mirzani yang Bercucuran Air Mata Kala Kenang Kedua Orang Tuanya, Nagita Slavina Sampai Rela Duduk di Lantai Agar Tak Merusak Suasana, Bikin Nyai Shock: Salut Banget

GridStar.ID - Siapa yang tak mengenal artis kontroversial Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani terkenal dengan nyinyirannya yang menusuk serta hubungannya yang tak baik dengan beberapa artis Tanah Air.

Meski dikenal nyinyir dan keras, siapa yang sangka jika Nikita Mirzani pun bisa beruraian air mata kala mengingat kedua orang tuanya yang telah meninggal?

Baca Juga: Tersulut Emosi, Nikita Mirzani Geram dengan Ramalan Paranormal Ini hingga Sebut Terawangannya Abal-abal: Kurang Minum Air Putih!

Dikutip dari TribunnewsBogor.com, tak ingin melihat Niki menangis, Nagita Slavina langsung menenangkannya.

Sambil berlari ke arah Nikita Mirzani, Nagita Slavina spontan memeluk ibu tiga anak itu dengan erat.

Nagita Slavina pun meminta Nikita Mirzani untuk tidak lagi bersedih.

Baca Juga: Dikenal Musuh Bebuyutan, Mendadak Nikita Mirzani Justru Ungkap Rasa Bangganya pada Barbie Kumalasari, Kok Bisa?

Sikap Nagita Slavina di program acara Okay Bos Trans 7 itu sontak saja menyita perhatian publik.

Bukan cuma kebaikan hatinya saat spontan memeluk Nikita Mirzani yang jadi perhatian.

Publik juga memerhatikan sikap Nagita Slavina saat sedang membawakan acara.

Baca Juga: Tak Pernah Ajari sang Anak Benci pada Ayahnya, Nikita Syok dengan Jawaban Azka Saat Ditanya Keberadaan Sajad Ukra: Ayah di Neraka!

Source : YouTube, TribunnewsBogor.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest