Follow Us

Doyan Kawin Cerai, Nikita Mirzani Blak-blakan Ungkap Penyebab Utama Rumah Tangganya Selalu Kandas yang Selama Ini Tak Pernah Nyai Beberkan hingga Bikin Atta Halilintar Tak Berkedip

Yulia Susanti - Kamis, 28 Mei 2020 | 15:00
Doyan Kawin Cerai, Nikita Mirzani Blak-blakan Ungkap Penyebab Utama Rumah Tangganya Selalu Kandas yang Selama Ini Tak Pernah Ia Beberkan hingga Bikin Atta Halilintar Tak Berkedip
Kolase Instagram/ @attahalilintar, YouTube/ Crazy Nikmir REAL

Doyan Kawin Cerai, Nikita Mirzani Blak-blakan Ungkap Penyebab Utama Rumah Tangganya Selalu Kandas yang Selama Ini Tak Pernah Ia Beberkan hingga Bikin Atta Halilintar Tak Berkedip

GridStar.ID - Nikita Mirzani memiliki gaya berbicara ceplas ceplos yang kerap menjadi sorotan.Pernikahannya dengan Sajad Ukra dan Dipo Latief sama-sama berujung perceraian.Janda tiga anak ini pun sibuk bekerja mencari nafkah untuk kehidupannya dan anak-anaknya.

Baca Juga: Nyinyir Pedas, Nikita Mirzani bak Kuliti Kebohongan Syahrini di Instagram, Istri Reino Barack Disebut-sebut Beli Follower dengan Bukti Nyata Ini! Netizen Bersorak SetujuPublik pun bertanya-tanya penyebab rumah tangga Nikita Mirzani yang tidak pernah awet.Baru-baru ini, perempuan yang akrab dipanggil Nyai itu ungkapkan perihal rumah tangganya pada Atta Halilintar.Ia juga secara blak-blakan menceritakan penyebab kandasnya pernikahannya terdahulu.

Baca Juga: Muak dengan Ramalan Mbah Mijan Soal Syahrini dan Reino Barack Berjodoh, Nikita Mirzani Bongkar Kepalsuan Terawangan Mbah Paranormal Ini dengan Sindiran Pedas: Kurang Minum Air Putih Lu!

Melansir GRIDHITS.ID, "Ini Niki enggak pernah ngomong dimana-mana, the one and only cuman di channelnya Atta. Jadikan selama ini orang tahunya Niki dicerain. Sebenarnya enggak gitu, padahal yang awalnya ninggalin tuh sebenarnya Niki," ujar Niki dalam akun Youtube Atta Halilintar.Atta pun mencoba mengorek informasi lebih dalam lagi dari Nikita soal penyebab perceraiannya.

Baca Juga: 24 Kali Nikah Siri, Vicky Prasetyo Ngaku Sebenarnya Pacari 623 Wanita Cantik! Nikita Mirzani Tembak Pertanyaan: Yang Pernah Lo Tidurin?"Enggak bertahan, bosenan, atau apa sebenarnya?" tanya Atta.Secara terus terang, Nikita mengaku bahwa selama ini penyebab terbesar perceraiannya karena ia diselingkuhi oleh mantan suaminya."Bosen si jatuhnya, bosan dan banyak tingkah lakinya. Jadi, Niki tuh punya aturan ketika lo udah milih gue jadi istri lo, lo enggak boleh selingkuh ama siapa pun," jelas Nikita.Baca Juga: Banting Setir Jualan Mie Ayam Usai Tak Pernah Lagi Wara-wiri Muncul di TV, Artis Tampan yang Sempat Dikabarkan Dekat dengan Nikita Mirzani Ini Sepi Job?

Mendengar hal tersebut Atta pun terkejut dan coba memastikan kembali omongan Nikita Mirzani."Oh, ops jadi ada orang lain gitu selingkuh?" tanya Atta lagi memastikan.Dengan lantang, Nikita pun membenarkan perkataan Atta bahwa dirinya pernah diselingkuhi.

Baca Juga: Sudah 3 Kali Gagal dalam Pernikahan, Nikita Mirzani Tak Kapok dan Ingin Tanggalkan Status Janda, Mantan Pacar Denada Ingin Bawa Nyai Berhijrah: Siap Nggak Gue Bawa ke Jalan yang Benar?"Iya, jadi selingkuh," jawab Nikita singkat.Atta Halilintar pun tak bisa berkata apa-apa lagi mendengar cerita Nikita Mirzani yang mungkin selama ini belum diketahui orang banyak."Oh sakit sih," tutup Atta. (*)

Source : Instagram, GridHITS

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest