Follow Us

Bongkar Borok Mantan Suami Bulenya yang Laporkan Nyai ke Polisi, Nikita Mirzani Beberkan Chat Pribadinya dengan Sajad Ukra yang bak Teror: Setiap Hari Gue Delete, Gue Deket sama Cowok Dia Marah-Marah!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 02 Juni 2020 | 11:30
Bongkar Borok Mantan Suami Bulenya yang Laporkan Nyai ke Polisi, Nikita Mirzani Beberkan Chat Pribadinya dengan Sajad Ukra yang bak Teror: Setiap Hari Gue Delete, Gue Deket sama Cowok Dia Marah-Marah!
Kolase Tribunnews

Bongkar Borok Mantan Suami Bulenya yang Laporkan Nyai ke Polisi, Nikita Mirzani Beberkan Chat Pribadinya dengan Sajad Ukra yang bak Teror: Setiap Hari Gue Delete, Gue Deket sama Cowok Dia Marah-Marah!

GridStar.ID - Kehidupan Nikita Mirzani kerap menuai sorotan publik.

Sudah berkali-kali artis yang akrab disapa Nyai ini keluar masuk kantor polisi karena sederet urusannya dengan mantan suami hingga rekan artis.

Ya, diketahui Nikita Mirzani sempat bermasalah dengan dua mantan suaminya, Dipo Latief dan Sajad Ukra, sang bule WNA. Baca Juga: Kagumi Sosok Mantan Kekasih Luna Maya, Nikita Mirzani Blak-blakan Akui Punya Hubungan yang Tak Biasa dengan Ariel NOAH hingga Miliki Panggilan Khusus IniPada Selasa (10/03) kemarin, Nikita Mirzani ke kantor Polres Jakarta Selatan bukan karena tersandung suatu kasus, melainkan hanya ingin mengobrol dengan polisi saja.Saat itu, Nikita Mirzani datang ke kantor polisi didampingi dengan kuasa hukumnya, Usman Asgar SH.Hal tersebut terlihat dalam tayangan Youtube Warta Hot, Selasa (10/03).

Baca Juga: Ketahuan Garang di Ranjang Usai Skandal Video Panas, Mantan Pacar Luna Maya Ini Diam-Diam Jadi Suami Idaman Nikita Mirzani: Jodoh Nggak Ada yang Tahu, kan?

"Agendanya biasa ketemu bapak polisi, karena kan Polres Jakarta Selatan itu banyak sekali kisah dramatis ya kan, jadi ketemu aja ngobrol-ngobrol," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari TribunStyle.Lebih lanjut, Usman mengatakan bahwa alasan Nikita mendatangi kantor polisi adalah untuk melakukan konsultasi terkait dengan pelaporan pada tahun 2019 lalu."Kita mau tanya perkembangan itu, tadi lama karena banyak bercanda di dalam sama bapak polisi, Niki juga udah akrab kan. Kemarin udah sering ke sini jadi akrab ngobrolnya lama sih, seperti itu aja, nggak ada agenda khusus hari ini," tambah Usman.

Baca Juga: Perseteruannya di Meja Hijau Terus Berlanjut, Dipo Latief Pernah Ungkap Tak Ingin Mantan Istrinya Dipanggil Nyai, Nikita Mirzani Ikut Angkat Suara: Biasanya Dia Panggil Aku Sayang!Nikita mengatakan bahwa saat ini dua kasus hukum yang menjeratnya sedang berjalan."Yang satu kasus sama ibu Elza Syarief alhamdulillah jalan, mungkin dalam waktu dekat ini ibu Elza akan dipanggil sama Polres Jakarta Selatan.""Abis itu ada juga Poppy Kelly, nanti insyaallah saya dipanggil juga," kata Nikita.

Baca Juga: 24 Kali Nikah Siri, Vicky Prasetyo Ngaku Sebenarnya Pacari 623 Wanita Cantik! Nikita Mirzani Tembak Pertanyaan: Yang Pernah Lo Tidurin?

Selain itu, Nikita juga mengabarkan perkembangan kasus dirinya dengan Sajad Ukra."Dua (kasus) sama satu lagi di Polda yang si SJ, itu udah jalan kasusnya," beber Niki.

"Kemarin kita udah kroscek, itu ada pemanggilan dari saksi ahli, itu nanti ada beberapa ahli pidana atau ahli IT nah kemarin kita kroscek perkembangannya sampai situ," jelasnya.

Baca Juga: Lihat Nyai Pakai Baju Seksi, Atta Halilintar Tegang saat Digoda, Nikita Mirzani Blak-blakan Puji Bagian Tubuh Kekasih Aurel Hermansyah Ini: Kok Tegang Gitu sih?Ketika Nikita disinggung mengenai siap atau tidaknya ia bertemu Sajad Ukra, Nikita malah mengumbar fakta lain.Ia mengatakan bahwa Sajad Ukra selalu menghubungi Nikita melalui WhatsApp."Dia mah tiap hari juga WhatsApp gue asal kalian tahu ya."

Baca Juga: Perseteruannya di Meja Hijau Terus Berlanjut, Dipo Latief Pernah Ungkap Tak Ingin Mantan Istrinya Dipanggil Nyai, Nikita Mirzani Ikut Angkat Suara: Biasanya Dia Panggil Aku Sayang!"Tapi di-delete lagi, WhatsApp di-delete lagi, ntar gue deket sama cowok dia marah-marah lagi, ntar bininya lagi yang ngebelain, itu-itu mulu gue bosen kadang-kadang," tutur Nikita.Diketahui, Sajad Ukra sebelumnya melaporkan Niki ke polisi terkait tuduhan penelantaran anak dan dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. (*)Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Meski Sudah Lama Bercerai, Nikita Mirzani Ngaku Tiap Hari Masih Terima WA dari Sajad Ukra: Gue Deket Sama Cowok, Dia Marah-Marah Lagi

Source : nakita

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest