Follow Us

Kuat Main 8 Kali Semalam, Nikita Mirzani Ngaku Tak Ada yang Mau Menawar Meski Bersedia Jual Diri karena Penghasilan Jadi Artis Pendatang Baru Masih Pas-pasan: Om-Om Takut, Tato Banyak dan Suara Kenceng!

Yulia Susanti - Senin, 08 Juni 2020 | 19:30
Kuat Main 8 Kali Semalam, Nikita Mirzani Ngaku Tak Ada yang Mau Menawar Meski Bersedia Jual Diri karena Penghasilan Jadi Artis Tak Cukup Baginya
Instgaram @nikitamirzanimawardi_17

Kuat Main 8 Kali Semalam, Nikita Mirzani Ngaku Tak Ada yang Mau Menawar Meski Bersedia Jual Diri karena Penghasilan Jadi Artis Tak Cukup Baginya

GridStar.ID - Nikita Mirzani dikenal suka ceplas ceplos kalau berbicara pada publik.Ia memang selalu blak-blakan jika ditanyai perihal apapun.Termasuk soal kehidupan pribadinya dalam urusan ranjang.

Baca Juga: Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Nikita Mirzani Blak-blakan Bongkar Borok Artis yang Tetiba Heboh Mempolisikan Haters: Memang Punya Masa Lalu Suram!Tanpa ragu wanita yang akrab disapai Nyai itu menjawab semua pertanyaan, termasuk kehidupan dengan mantan-mantan suaminya.Kisah pribadi Nikita Mirzani disampaikan dalam Youtube Melaney Ricardo, berjudul "TERBONGKAR!! NYAI NIKITA MIRZANI BENERAN NIAT "JUALAN"! Sabtu (06/06).Awalnya Melaney bertanya soal urusan ranjang Nikita Mirzani.Baca Juga: Tak Heran Luna Maya Gagal Move On dan Nikita Mirzani Klepek-Klepek, Ariel Noah Ternyata Warisi Paras Rupawan Ibunda, Nan Cantik Jelita Disebut Mirip Sarah Amalia

Melaney bertanya berapa kali Nikita melakukan hubungan intim dengan suami dalam semalam.Ditanya seperti itu, Nikita Mirzani blak-blakan menjawab pertanyaan sensitif itu."Rekor semalam terbanyak berapa kali," tanya Melaney Ricardo penasaran.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sambil Berderai Air Mata Nikita Mirzani Blak-blakann Sudah Siapkan Surat Wasiat dan Warisan untuk 3 Buah Hatinya, Ada Apa?Nikita pun menjawab lugas pertanyaan pribadi itu."Dulu masih muda, bisa delapan kali semalam," jawab Nikita Mirzani."Yang bener lu ne? ledes dong," tanya Melaney lagi.Baca Juga: Kapok Kawin Cerai Sampai 3 Kali, Nikita Mirzani Mengaku Ogah Nikah Lagi dan Lebih Pilih Kumpul Tanpa Status Pernikahan, Nyai: Lebih Asyik Kayak Gini!

"Kalau sama bule gak sakit," kata Nikita."Itu sebabnya lu nyari bule, atau ada kenyaman lain?," tanya Melaney lagi.Nikita menjelaskan, kalau pacaran sama bule asli tidak pernah berantem.

Baca Juga: Kapok Kawin Cerai Sampai 3 Kali, Nikita Mirzani Mengaku Ogah Nikah Lagi dan Lebih Pilih Kumpul Tanpa Status Pernikahan, Nyai: Lebih Asyik Kayak Gini!Melaney makin penasaran dengan meluncurkan pertanyaan lain yang sifatnya pribadi.Pertanyaan kali ini seputar pilihan Nikita soal selera terhadap pria ganteng atau yang uangnya banyak.Kepada Melaney, Nikita lebih memilih cowok ganteng meskipun uangnya sedikit.Baca Juga: Bikin Nyai Ciut, Fitri Salhuteru Berani-beraninya Semprot Nikita Mirzani karena Bolak-balik Masuk Kantor Polisi Sampai sang Janda Curhat ke Ruben Onsu, Ada Apa?

"Aku pilih yang ganteng, meski uangnya sedeng. Gak bisa horny aku sama yang jelek," kata Niki.Dalam video Youtube Melaney Ricardo, mantan istri Dipo Latief juga mengungkapkan kisah masa lalunya.Nikita Mirzani mengaku sempat kepikiran jual diri saat kondisi hidupnya sedang kesusahan.

Baca Juga: Bongkar Borok Mantan Suami Bulenya yang Laporkan Nyai ke Polisi, Nikita Mirzani Beberkan Chat Pribadinya dengan Sajad Ukra yang bak Teror: Setiap Hari Gue Delete, Gue Deket sama Cowok Dia Marah-Marah!Namun ia beruntung hal itu tidak ia lakukan, bahkan Nikita Mirzani sampai bersumpah kalau dirinya tak pernah menjual dirinya kepada siapapun.Kepada Melaney Ricardo, ibu tiga anak itu tak ragu menceritakan perjalanan cintanya dengan beberapa pria.Kemudian Melaney Ricardo penasaran dengan gosip yang sempat beredar di luaran soal Nikita Mirzani.

Baca Juga: Kagumi Sosok Mantan Kekasih Luna Maya, Nikita Mirzani Blak-blakan Akui Punya Hubungan yang Tak Biasa dengan Ariel NOAH hingga Miliki Panggilan Khusus Ini

Yakni banyak yang menyebut kalau Nikita Mirzani menjajakan dirinya, atau menjadi pekerja seks komersil (PSK).Hal itu dibantah keras oleh Nikita Mirzani, ia mengaku kalau dirinya tak pernah menjual dirinya kepada siapapun.Namun, Nikita Mirzani tak menampik jika dirinya memang sempat memiliki niat untuk menjajakan dirinya.

Baca Juga: Ketahuan Garang di Ranjang Usai Skandal Video Panas, Mantan Pacar Luna Maya Ini Diam-Diam Jadi Suami Idaman Nikita Mirzani: Jodoh Nggak Ada yang Tahu, kan?Beruntung, tidak ada pria hidung belang yang tertarik untuk berkencan dengan dia."Apa lu suka kesel, zaman dulu kan pernah dibilang, sorry ya, 'jualan', sering banget dengernya," kata Melaney Ricardo.Mendengar itu, Nikita Mirzani pun tampak tidak kaget.

Baca Juga: Doyan Kawin Cerai, Nikita Mirzani Blak-blakan Ungkap Penyebab Utama Rumah Tangganya Selalu Kandas yang Selama Ini Tak Pernah Nyai Beberkan hingga Bikin Atta Halilintar Tak Berkedip

Source : Instagram, Gridpop.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest