Follow Us

Resmi Tahanan Kota karena Kasus Kepemilikan Narkoba Saat Sedang Mengandung Anak Pertama, Vanessa Angel Hanya Inginkan Hal Ini untuk Calon Bayinya!

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 11 April 2020 | 08:00
Resmi Jadi Tahanan Kota Saat Sedang Mengandung Anak Pertama karena Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Vanessa Angel Hanya Inginkan Hal Ini untuk Calon Bayinya!
instagram @vanessaangelofficial

Resmi Jadi Tahanan Kota Saat Sedang Mengandung Anak Pertama karena Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Vanessa Angel Hanya Inginkan Hal Ini untuk Calon Bayinya!

GridStar.ID - Polisi menetapkan status pesinetron Vanessa Angel sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan psikotropika.

Vanessa dijemput pihak kepolisian pagi tadi di kediamannya di Kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Vanessa berserta suaminya, Febri Ardiansyah atau yang biasa dipanggil Bibi, tiba di Mapolres Jakarta Barat sekitar pukul 11 siang, Rabu (08/04).

Baca Juga: Suami Jadi Saksi dan Vanessa Angel Resmi Jadi Tersangka, Aktris Ini Ketahuan Konsumsi Obat Terlarang Sejak Kasus Prostitusi Online

Keduanya dijemput unit 2 narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan kasus penyalahgunaan psikotropika jenis xanax.

Melansir dari Tribun Seleb, Vanessa Angel akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba oleh Satresnarkoba Polres Jakarta Barat pada Kamis (09/04).

Penetapan tersebut merupakan buntut dari penangkapan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan sang asisten pada Senin (16/03).

Baca Juga: Belum Setahun Bebas, Vanessa Angel Kembali Jadi Tersangka dan Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara, Istri Bibi Ardiansyah: Tak Mudah Menghadapi Ini

Saat dilakukan pemeriksaan, polisi menemukan 20 pil Xanax.

Akan tetapi dari hasil tes urine yang dilakukan, hanya Bibi Ardiansyah yang positif mengonsumsi psikotropika.

Meski positif, Bibi pun dipulangkan oleh polisi lantaran bukan pemilik dari psikotropika tersebut.

Baca Juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba Saat Sedang Hamil Besar, Vanessa Angel Mengaku Stres, sang Pengacara: Kemarin Ketawa Sana-sini Kayak Nggak Ada Masalah!

Source : tribun seleb, Tribun Jakarta

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest