Follow Us

Inisial H yang Sempat Dikabarkan Dekat dengan Syahrini Kembali Naik ke Permukaan, Adik Incess Ungkap Kebenarannya, Cuma Settingan?

Hinggar - Rabu, 03 Juni 2020 | 19:30
Syahrini dan Aisyahrani
instagram

Syahrini dan Aisyahrani

GridStar.ID - Syahrini kembali menjadi pemberitaan setelah ia melaporkan akun gosip ke polisi karena menyebarkan video syur yang diduga mirip dirinya.

Namun belum selesai dengan laporan tersebut istri dari Reino Barack tersebut kembali mengungkap kasus lama mengenai seorang pria dengan inisial H.

Seperti yang diketahui Syahrini sempat membuat laporan pencemaran nama baik yang menyeret pedangdut Lia Ladysta karena kasusnya tersebut.

Baca Juga: Jawab Rasa Penasaran Publik, Reino Barack Akhirnya Bongkar Alasannya Tak Berniat Menikahi Luna Maya Meski Telah 5 Tahun Pacaran: Itu Melanggar Hukum...

Laporan ini sebenarnya sudah dilakukan Syahrini sejak 19 Maret tahun lalu.

Tetapi rupanya kasus ini belum juga selesai hingga saat ini.

Kasus ini adalah awal mula Syahrini disangkut pautkan dengan seorang pengusaha kaya raya berinisial H.

Baca Juga: Gara-Gara Cerita Papa Laurens Soal Wanita Beragenda dan Tuding Syahrini Tak Perawan, Reino Barack Sewa Pengacara Belanda Demi Usut Kasus sang Istri

Bermula dari tayangan Instagram Live Syahrini yang berkali-kali menyebut mendapat hadiah dari Mr H.

Netizen pun menanyakan dan menyimpulkan jika Mr H adalah kekasih hati Syahrini, yang kala itu single.

Kemudian, Lia Ladysta menanggapi sosok Mr H yang disebut-sebut dekat dengan Syahrini pada sebuah Talkshow 14 Maret 2019 lalu.

Source : tribun seleb

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest