Follow Us

Jawab Rasa Penasaran Publik, Reino Barack Akhirnya Bongkar Alasannya Tak Berniat Menikahi Luna Maya Meski Telah 5 Tahun Pacaran: Itu Melanggar Hukum...

Rahma - Selasa, 02 Juni 2020 | 19:30
Jawab Rasa Penasaran Publik, Reino Barack Akhirnya Bongkar Alasannya Tak Berniat Menikahi Luna Maya Setelah 5 Tahun Pacaran: Kesalahan Fatal yang Dia Buat...
Kolase Instagram/@princessyahrini/@reinobarack/@lunamaya

Jawab Rasa Penasaran Publik, Reino Barack Akhirnya Bongkar Alasannya Tak Berniat Menikahi Luna Maya Setelah 5 Tahun Pacaran: Kesalahan Fatal yang Dia Buat...

GridStar.ID - Beberapa waktu lalu, Syahrini, Reino Barack dan Aisyahrani muncul di hadapan publik untuk membahas soal kasus video syur yang mirip Incess.

Saat itu, adik Syahrini, Aisyahrani juga membongkar pesan yang pernah dikirimkan oleh Luna Maya pada kakaknya melalui Instagram.

Melansir dari acara 'Hot Room' yang diunggah ke YouTube medcom.id (30/05), pesan itu dikirimkan saat Syahrini baru saja bertemu Reino Barack di London.

Baca Juga: Ikut Nonton Video Syur Mirip Syahrini, Hotman Paris Soroti Kamar Hotelnya: Nggak Mungkin Ini Dia, Kamar Lusuh Cuma Rp 200 Ribu Semalam Itu!

"Bulan November tanggal 9, 2018, kita di London. Mungkin dia (Luna Maya) sudah tahu. 'Seru ya di London sama Reino, salam aja dari saya, semoga kalian bisa bahagia', pake love merah," begitu cerita Aisyahrani yang membacakan pesan Instagram Luna Maya untuk Sayhrini.

Mungkin masih banyak penasaran, mengapa Reino menyudahi hubungannya dengan Luna Maya.

Melansir Nakita.ID, dalam tayangan di kanal YouTube CumiCumi (16/9/2018) Reino sempat mengungkapkan rasa kesewanya pada Luna Maya.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Difitnah Video Panas Mirip Dirinya, Kasus Lama Foto Syur Syahrini dengan VJ Kondang Ini Kembali Disorot Gara-Gara sang Adik, Ada Apa?

"Ini bukan pembicaraan ada orang ketiga, bukan, (tapi) dikecewakan karena dia (Luna Maya). Saya nggak mau ngomomg panjang lebar tapi saya sangat dikecewakan sekali" begitu ungkap Reino.

"Saya sebetulnya dikecewakan sangat sama dia (Luna), sangat dikecewakan, saya nggak mau ngomong panjang lebar kapan, di mana, intinya sangat kecewa, fatal, sangat fatal. Menurut saya nggak pantes saya digituin," tegasnya.

Selain dikecewakan, dari pihak keluarga Reino Barack juga kurang setuju ia berhubungan dengan Luna Maya.

Baca Juga: Lama Disimpan Usai Setahun Bungkam, Aisyahrani Bongkar Sendiri Percakapan Reino Barack bak Bukti Nyata Syahrini Tak Main Serong dengan Pacar Luna Maya, Tapi Nama Kontak Iparnya Bikin Gagal Fokus: Soalnya di Luar Merebut Ini Itu!

Source : Youtube, Nakita

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest