Follow Us

Muak Terus Dikelilingi Banyak Haters, Pihak Syahrini Dokumentasikan Komentar Jahat Netizen Terkait Video Panas dan Siap Melaporkannya ke Pihak Berwenang: Penjara Menanti Anda!

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 02 Juni 2020 | 16:30
Muak Terus Dikelilingi Banyak Haters, Pihak Syahrini Sudah Dokumentasikan Komentar Jahat Netizen Terkait Video Panas dan Siap Melaporkannya ke Pihak Berwenang: Penjara Menanti Anda!
instagram @princessyahrini

Muak Terus Dikelilingi Banyak Haters, Pihak Syahrini Sudah Dokumentasikan Komentar Jahat Netizen Terkait Video Panas dan Siap Melaporkannya ke Pihak Berwenang: Penjara Menanti Anda!

GridStar.ID - Penyanyi cantik Syahrini agaknya tak pernah lepas dari kontroversi.

Terlebih lagi, sejak dirinya resmi menikah dengan pengusaha kaya raya Reino Barack yang notabene adalah mantan kekasih dari sahabatnya, Luna Maya.

Fakta tersebut membuat Syahrini maupun Reino Barack selalu mendapat komentar miring dari netizen yang tidak suka akan pernikahan keduanya.

Baca Juga: Ikut Nonton Video Syur Mirip Syahrini, Hotman Paris Soroti Kamar Hotelnya: Nggak Mungkin Ini Dia, Kamar Lusuh Cuma Rp 200 Ribu Semalam Itu!

Tak hanya itu, cobaan pun tak henti-hentinya menghampiri Syahrini.

Belum lama ini, seorang pria bule paruh baya yang juga merupakan ayah angkat Syahrini muncul ke publik dan mengancam istri Reino Barack.

Laurens yang mengaku memiliki hubungan spesial yang tak hanya sekadar hubungan ayah dan anak angkatnya pun membeberkan aib masa lalu mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Difitnah Video Panas Mirip Dirinya, Kasus Lama Foto Syur Syahrini dengan VJ Kondang Ini Kembali Disorot Gara-Gara sang Adik, Ada Apa?

Namun tak berlangsung lama, lantaran banyak sahabat Syahrini yang mengungkapkan bahwa pernyataan Laurens tersebut hanya isapan jempol semata.

Sudah selesai dengan Laurens, kabar tak sedap kembali menghantui Syahrini.

Sebuah video panas yang memperlihatkan seorang wanita yang mirip dengannya viral di media sosial.

Baca Juga: Lama Disimpan Usai Setahun Bungkam, Aisyahrani Bongkar Sendiri Percakapan Reino Barack bak Bukti Nyata Syahrini Tak Main Serong dengan Pacar Luna Maya, Tapi Nama Kontak Iparnya Bikin Gagal Fokus: Soalnya di Luar Merebut Ini Itu!

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest