Follow Us

Terbongkar Sudah! Luna Maya Labrak dan DM Syahrini Usai Tahu Mantan Kekasihnya Dekat dengan Incess: Seru Ya di London Sama Reino

Hinggar - Minggu, 31 Mei 2020 | 08:31
Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack
instagram @lunamaya/@princessyahrini

Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack

GridStar.ID - Cinta segitiga antara Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini seakan belum menemui akhir.

Meskipun Syahrini dan Reino Barack telah menikah, nama Luna Maya seakan tak hentinya dikaitkan dengan keduanya.

Terlebih lagi keputusan untuk menikah dari Reino dengan Syahrini juga cukup cepat, karena ia barus saja putus dengan Luna Maya.

Baca Juga: Aisyahrani Sebut Penyebar Video Didanai Orang Dikenal, Ahli Tarot Ini Terawang Kakak Reino Barack Tak Setuju dengan Pernikahan Adiknya, Incess Tak Dapat Restu?

Saat itu istilah teman makan teman lagi hits juga cukup ramai dibicarakan setelah Luna Maya mengunggahnya di media sosial.

Diduga kalimat tersebut ditujukannya kepada Syahrini.

Akhirnya adik dari Syahrini, Aisyahrani membongkar hubungan ketiganya dalam acara Hot Room yang tayang pada Sabtu (30/05).

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng! Setelah Ditantang Unjuk Kekayaan, Terungkap Sosok Mertua Syahrini yang Merupakan Atasan Pengusaha Terkenal dan Pimpin Lima Perusahaan Besar

Aisyahrani mengatakan bahwa Luna Maya pernah mendatangi kakaknya dan menanyakan kedekatan Syahrini dan Reino Barack.

"Tanggal 10 Oktober saya itu sama mantannya Reino itu, sama Luna itu satu acara bang. Di stasiun tetangga, ulang tahun. Dia (Syahrini) mau isi acara. Dia WhatsApp saya, 'kalian di mana? Saya ke ruangan kalian ya'. Oh oke dong, nggak ada masalah karena siapapun bisa ke ruangan kita," terang Aisyahrani.

"Ada tim saya. Tim saya disuruh keluar, dia bilang dia mau ngobrol sama saya sama Syahrini. Dia langsung directly bicara, 'kamu sama Reino ya?'. Kita bilang, 'oh nggak, komunikasi betul iya'. Bang, bayangin kita mencoba memediasi. Supaya ini ketemu ayo biar clear, mumpung Reino selalu WhatsApp Syahrini," sambungnya.

Baca Juga: Buat Akun Khusus Hujat Syahrini Sekaligus Cari Nafkah, Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Istri Reino Barack Itu Gunakan Motif Fans Publik Figure, Luna Maya?

Source : gridfame.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest