Follow Us

Buat Akun Khusus Hujat Syahrini Sekaligus Cari Nafkah, Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Istri Reino Barack Itu Gunakan Motif Fans Publik Figure, Luna Maya?

Yulia Susanti - Jumat, 29 Mei 2020 | 15:00
Buat Akun Khusus Hujat Syahrini Sekaligus Cari Nafkah, Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Istri Reino Barack Itu Gunakan Motif Fans Publik Figure, Luna Maya?
Instagram @lunamaya/@princessyahrini

Buat Akun Khusus Hujat Syahrini Sekaligus Cari Nafkah, Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Istri Reino Barack Itu Gunakan Motif Fans Publik Figure, Luna Maya?

GridStar.ID - Syahrini menjadi sorotan publik dan jagat maya belakangan ini.Pasalnya, fitnah kembali dilayangkan pada istri Reino Barack itu.Perempuan yang akrab disapa Incess itu resah gegara beredar video syur yang mirip dirinya.

Baca Juga: Penyebar Video Panas Mirip Syahrini Tertangkap, Aisyahrani Kaget Liat Isi DM dan WA Pelaku: Ada yang Saya Kenal dan Publik KenalAdiknya yaitu Aisyahrani pun akhirnya menggandeng tim kuasa hukum.Menurutnya, keinginan yang membuat laporan sebenarnya adalah suami kakaknya, Reino Barack.Hotman Paris yang mengaku sahabatnya pun ikut serta di dalamnya.Baca Juga: Dendam Kesumat, Terungkap Alasan 2 Pelaku Penyebaran Video Syur Mirip Syahrini yang Viral di Media Sosial, Inces Dianggap Ambil Orang Dekat Idolanya

Melansir gridpop.id, "Jadi sebenarnya yang ingin membuat laporan adalah suami dari artis saya (Syahrini)," kata Aisyahrani.Rani menambahkan, ia menggandeng tim pengacara agar kasus dugaan pencemaran nama baik lewat konten pornografi yang berupa video syur bisa terungkap.Sementara itu, melansir dari Kompas.com, penyebar video syur mirip Syahrini akhirnya tertangkap.

Baca Juga: Tak Tahan hingga Akhirnya Somasi Ayah Angkatnya, Ahli Tarot Justru Ramalkan Keputusannya Berdampak Buruk Bagi Masa Depannya, Sebuah Rahasia di Masa Lalu akan TerungkapKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus bahkan sudah melakukan gelar perkara.Ya, usut punya usut tersangka penyebar diketahui merupakan pemilik akun Instagram @danunyinyir99 berinisial MS.

MS sendiri diamankan oleh Polda Metro Jaya di kediamannya di Kediri, Jawa Timur.Baca Juga: Pakar Grafolog Tafsirkan Surat Cinta Hasil Tulisan Tangan Reino Barack untuk Luna Maya hingga Sebut Berpengaruh pada Rumah Tangganya dengan Syahrini, Ada Apa?

Dari keterangan Yusri Yunus pula akhirnya terungkap motif tersangka mengunggah konten video syur mirip Incess.Ya, tersangka MS merupakan penggemar Luna Maya yang merasa sakit hati karena Reino Barack akhirnya jatuh ke pelukan Syahrini."Motif pertama, pengakuan dari awal yang bersangkutan, bahwa ada satu kebencian kepada korban (Syahrini) karena dia mengaku memang fans satu public figure juga yang ada," kata Yusri Yunus dalam siaran langsung di akun Instagram @humas.pmj, Kamis (28/05).

Baca Juga: Awalnya Niat Pamer Kemesraan dengan Reino Barack, Unggahan Syahrini Malah Disorot karena Diduga Jadi Bukti Perselingkuhan sang Suami! Netizen Lempar Tudingan Tajam "Dia menuduh bahwa korban ini mengambil orang terdekat dari fansnya," tambah Yunus.Tak cuma benci dengan Incess, MS yang merupakan ibu rumah tangga itu juga punya motif lainnya yakni ingin mendapatkan banyak uang dari usaha endorsement yang dilakukannya lewat akun tersebut."Motif kedua adalah memang karena follower si tersangka ini cukup besar. Dan memang itu pekerjaannya setiap hari dia meng-endorse dari beberapa orang," kata Yusri Yunus. (*)

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest