Follow Us

Diburu Pihak Kepolisian Karena Laporan Syahrini, Pemilik Akun Ini Minta Maaf ke Istri Reino Barack: Saya Seperti Sedang Kehilangan Nyawa Saya

Hinggar - Minggu, 31 Mei 2020 | 09:02
Syahrini dan Reino Barack
instagram @princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

GridStar.ID - Syahrini akhirnya mengambil tindakan dengan melaporkan beberapa pemilik akun yang menghujatnya ke pihak kepolisian.

Hasilnya ada dua orang yang telah ditangkap, mereka merupakan pemilik akun @danunyinyir99.

Namun polisi hingga saat ini masih memburu pemilik akun @rumpi.manja.official.

Baca Juga: Terbongkar Sudah! Luna Maya Labrak dan DM Syahrini Usai Tahu Mantan Kekasihnya Dekat dengan Incess: Seru Ya di London Sama Reino

Pada Sabtu (30/05), pemilik akun tersebut akhirnya menyampaikan permintaan maafnya kepada Syahrini dan keluarga besarnya.

Dalam permintaan maaf tersebut, pemilik akun gosip itu meminta maaf kepada Syahrini dan keluarga besarnya karena telah mengunggah berita tentang Syahrini yang tidak benar.

Selain itu, pemilik akun juga mengaku saat ini dirinya tengah tertekan atas persoalan yang ia hadapi.

Baca Juga: Aisyahrani Sebut Penyebar Video Didanai Orang Dikenal, Ahli Tarot Ini Terawang Kakak Reino Barack Tak Setuju dengan Pernikahan Adiknya, Incess Tak Dapat Restu?

Ia juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

Berikut permintaan maaf pemilik akun @rumpi.manja.official sebagaimana dikutip Tribunnews.com:

"Saya admin Rumpi Manja Official dengan ini mengucapkan permohonan maaf sedalam dalamnya atas kesalahan saya yang telah menyinggung atau memposting ulang berita berita Syahrini yang tidak benar dan menyinggung perasaan keluarga besar.

Source : tribun seleb

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest