Follow Us

Ketagihan Menikah Sampai 23 Kali, Nenek Berusia Satu Abad Ini Punya Rahasia Ranjang untuk Puaskan Berondong yang 70 Tahun Lebih Muda Darinya, Caranya Unik!

Rahma - Selasa, 26 Mei 2020 | 20:30
Ketagihan Menikah Sampai 23 Kali, Nenek Berusia Satu Abad Ini Punya Rahasia Ranjang untuk Puaskan Pria yang 70 Tahun Lebih Muda Darinya, Caranya Unik!
Tribunnews

Ketagihan Menikah Sampai 23 Kali, Nenek Berusia Satu Abad Ini Punya Rahasia Ranjang untuk Puaskan Pria yang 70 Tahun Lebih Muda Darinya, Caranya Unik!

GridStar.ID - Usia bukanlah halangan nenek ini untuk menikah.

Hobi kawin cerai dengan pria yang jauh lebih muda, ia sudah menikah untuk 23 kalinya.

Sudah tak muda lagi, ia ternyata memiliki rahasia untuk tetap memuaskan suaminya.

Baca Juga: 19 Tahun Hidupnya Hanya Jadi Istri Kedua, Pedangdut Kondang Ini Akhirnya Bongkar Perlakuan Istri Tua Padahal Dikenal Adem Ayem Meski Dipoligami: Di Mulut Bilang Ikhlas, di Hati Nggak Tahu!

Melansir dari Eva.vn, dia adalah Mek Wok Kundor, berasal dari desa Bukit Tokbat, negara bagian Kelantan, Timur Laut Malaysia, lahir pada tahun 1902.

Sebagai seorang wanita yang berusia lebih dari 1 abad, nenek Kundor bukah hanya terkenal karena usianya yang panjang.

Tetapi karena telah menikah sebanyak 22 kali, dan itu belum berakhir.

Baca Juga: Mendadak Jadi Jutawan! Beli Kursi Tua Bekas Lantaran Tak Mampu Membeli yang Baru, Pasangan Ini Malah Temukan Berlian Bernilai Puluhan Juta

Pada tahun 2005 nenek Kundor memutuskan menikahi suaminya yang ke-23 Muhammad Noor Che Musa, yang lahir pada tahun 1972.

Saat itu Musa berusia lebih muda darinya, dengan selisih sekitar 70 tahun.

Kabar ini sontak mengejutkan dunia, hingga kantor berita besar seperti CNN, AFP hingga BBC mewartakan kabar pernikahan itu.

Baca Juga: Dituding Jalin Hubungan Terlarang dengan sang Anak, Artis Cantik Ini Tepis dengan Kemesraan Bersama sang Suami yang Umurnya 27 Tahun Lebih Tua, Intip Rumah Mewahnya bak Istana!

Source : Intisari Online

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest