Follow Us

Mendadak Jadi Jutawan! Beli Kursi Tua Bekas Lantaran Tak Mampu Membeli yang Baru, Pasangan Ini Malah Temukan Berlian Bernilai Puluhan Juta

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 24 Mei 2020 | 17:00
Bak Ketiban Durian Runtuh! Beli Kursi Tua Bekas Lantaran Tak Mampu Membeli yang Baru, Pasangan Ini Malah Temukan Berlian Bernilai Puluhan Juta
Tribun News

Bak Ketiban Durian Runtuh! Beli Kursi Tua Bekas Lantaran Tak Mampu Membeli yang Baru, Pasangan Ini Malah Temukan Berlian Bernilai Puluhan Juta

GridStar.ID - Rezeki memang bisa datang kapan saja dan di mana saja, bahkan dari tempat yang tidak pernah diduga sekalipun.

Meski pada hakikatnya rezeki yang berupa materi seharusnya dicari dengan cara bekerja.

Namun berbeda cerita dengan pasangan beruntung ini.

Baca Juga: Ketiban Durian Runtuh! Pasangan Ini Mendadak Kaya Raya Usai Beli Mainan Rp 30 Ribu di Toko Barang Bekas, Setelah Dibuka Isinya bak Harta Karun!

Mengutip dari TribunSolo.com, sepasang suami istri asal Biggar, Skotlandia ini menemukan sesuatu yang tidak disangka-sangka dari kursi tua milik mereka.

Dilansir dari Metro.co.uk, Angela Milner-Brown dan suaminya, Angus membeli sebuah kursi bekas sekitar 10 tahun yang lalu.

Mereka membeli kursi bekas karena tidak memiliki cukup uang untuk membeli yang baru.

Baca Juga: Pamer Berlian dan Habiskan 100 Juta untuk Sekali Belanja, Sarita Abdul Mukti dan Shafa Harris Kembali Sindir Jennifer Dunn yang Terjerat Kasus Pencucian Uang: Ini Hasil Kerja Sendiri Halal!

Ditemukan berlian di kursi tua bekas
Tribun News

Ditemukan berlian di kursi tua bekas

Mereka pun berniat untuk mengganti sarungnya saja agar terlihat seperti baru.

Tapi karena uang untuk mengganti sarung itu juga belum cukup, akhirnya kursi itu mereka simpan di gudang selama kurang lebih 6 tahun.

Waktu berlalu dan akhirnya mereka punya uang untuk merenovasi kursi itu.

Source : TribunSolo.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest